Gubernur Angkat Bicara usai Disindir Model ABG Terkait Jalan Rusak, Siapkan Rp 500 M Perbaikan

Gubernur Angkat Bicara usai Disindir Model ABG Terkait Jalan Rusak

Bonsaibiker.com – Mas bro dalam beberapa hari ini ada berita viral di dunia maya, yaitu tentang berita beberapa model ABG mengkritik rusaknya jalan raya. Yup, para model ABG yang terdiri dari beberapa cewek dan cowok ini memprotes jalan rusak di Ogan Komering Ulu (OKU). Mereka berpoto ria dengan berbagai pose menjadi foto model di tengah jalan rusak tersebut. Nah, usai kijadian ini viral, sampai juga berita ini ke telinga Pemprov Sumatera Selatan. Lantas Gubernur Angkat Bicara usai Disindir Model ABG Terkait Jalan Rusak ini. Menurut Gubernur ini perbaikan jalan pada 2019 segera terealisasi dan sudah disiapkan dana Rp 500 miliar. Lhadalla!

Gubernur Angkat Bicara usai Disindir Model ABG Terkait Jalan Rusak
Gubernur Angkat Bicara usai Disindir Model ABG Terkait Jalan Rusak

Gubernur Sumsel Herman Deru ketika ditemui di Palembang pada Rabu (27/2/2019) menytakan bahwa pihaknya telah menyiapkan dana perbaikan infrastruktur sbesar Rp 500 miliar. Nantinya bakal akan digunakan untuk perbaikan jalan-jalan di 17 kabupaten/kota yang ada di kisaran propinsi Sumsel.

Model-model ABG Kritik Jalan Rusak Dengan Pose Potogrfi Yang jadi Viral.

Yu mas bro, memang kabarnya sudah beukan rahasia lagi, bahwa ruas jalan lintas timur serta kabupaten/kota di Sumatera Selatan banyak yang rusak. Rusaknya itu parah-parah mas bro. Makanya masyarakat ramai-ramai memprotes kerusakan ini lalu kemudian meminta pemda segera turun tangan.

Nah, sebagaia bagian dari masyarakat, para model ABG di Sumsel ini juga melakukan protes Jalan Rusak dengan cara mereka sendiri. Yaitu dengan berbagai pose yeng menunjukkan jalan rusak. Berikut beberapa fotonya:

Yup, poto di atas adalah sebuah penampakan model abg bebrpose menyampaikan protesnya di daerah Batumarta, OKU. Macam-macam posenya mas bro. Ada yang nampak berpose memancing, kemudian ada juga yang berpose romantis seolah duduk di tepi danau, selain itu ada pula yang mandi lumpur ampek belepotan.

Aksi mereka cukup berhasil karena jepretannya mendapat banyak respons dari masyarakat yang kemudian jadi viral. Warganetpun kebanyakan ikut membagikan dan menanggapi foto itu, yang di-posting di media sosial.

Lantaran Viral Gubrnurpun beri Tanggapan

Mas bro, ternyata selain viral di dunia maya, di dunia nyatapun pemberitaan ini juga sudah viral. Ya, di Musi Banyuasin kini menjadi jalan lintas Sumatera dan menyebabkan beberapa mobil terguling akibat jalan rusak dan berlubang.

Usai viral pemberitaan jalan rusak di Musi Banyuasin dan Ogan Komering Ulu (OKU) Gubernur Sumsel Herman Deru mengaku telah membagikan anggaran tersebut.

Darti tanggapan gubernur ini diketahui bahwadi Musi Banyuasin dikabarkan telah disiapkan Rp 30 miliar sama di Batumarta, OKU, itu jalan ekstra migrasi kabupaten. Konon akan juga diberikan bantuan Rp 11,5 miliar, 17 kabupaten/kota semua dapat.

Jadi besaran bantuan di beberapa daera diSumsel itu berbeda-beda, tergantung permintaan daerahnya yang prioritas itu apa, kalau jalan ya jalan kita perbaiki. Tapi rata-rata bupatinya minta untuk jalan. Moga segera realisasi.

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Warganet Keluhkan Jalan Rusak di Pasar Mangu Boyolali | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.