GPNews

Akhirnya Dorna Putuskan Swingarm Deflector Ducati Legal

Swingarm Deflector Ducati Legal

Bonsaibiker.com – artikel seputar motoGP ni mas bro, terkait news terbaru yang berhubungan dengn gonjang-ganjing Swingarm Deflector Ducati. Seperti dalam artikel lalu ditulis bahwa 4 pabrikan memprotes penggunaahn Swingarm Deflector Ducati yang dinilai ilegal. Protes pertama dilakukan dan ditolak, lalu dilakukan banding. Nah sekarang sudah gamblang deh, ditetapkan keputusan bahwa Swingarm Deflector Ducati Legal dan dapat digunakan di race Race selanjutnya.

Yup mas bro, maka dengan keputusan ini berarti tuduhanpelanggaran regulasi yang di ajukan 4 pabrikan yaitu oleh Aprilia, Suzuki, Honda dan KTM dinyatakan tak diterima.

Nah, setelah penolakan ke 2 dari tuntutan ini apakah ada jalan lain ke yang lebih tinggi lagi yakni Court of arbitration of sport.

Berikut ini kutipan statmen dari pihak MotoGP ngutip dari TMC :

Sejauh ini, Ducati CEO, Claudio Domenicalli, kontan menimpali keputusan ini via twitter dengan menyatakan bahwa Ducati sangat bangga kepada para insinyur yang cerdik dari italia ini. Utamanya adalah lantaran kemampuan berinovasinya. KiniDucati sedikit merasa lega atas keputusan ini, sehingga mereka tidak dianggap curang.

2 komentar pada “Akhirnya Dorna Putuskan Swingarm Deflector Ducati Legal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.