Viral Vidio Polisi Pukul Prekam Razia, di Jakarta

Polisi Pukul Prekam Razia

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar berita terkait insiden tilang yang heboh di dunia maya hari ini terkait seorang polisi yang dikabarkan Polisi Pukul Prekam Razia. Ya, kejadiaan ini direkam dalam vidio dan kemudian dishare ke dunia maya lalu menjadi viral dan berkembang luas di sosmed.

Mas bro sekalian vidio ini dishare bersama sebuah pengakuan dari perekam vidio yang mengklaim telah dipukuli polisi. Na,perekam inimngklaim telah melakukan visum dan membuat laporan.

Ya, vidio ini dishare oleh akun↓↓дќоє ійбій ђіфцр вєяѕдмдмц ѕєќдядйб & ѕІдмдйўд↑↑kurang lebih 2 jam lalu dengan statatmen berikut :

Polantas memukul warga saat merekam razia

Kronologi: 2 pelaku yang mengeroyok dan memukuli saya bahkan menyebut saya teroris nama nya Aiptu Amiruddin dan Aipda Barnaz. Hp direbut paksa dan terjatuh, sempat ditahan Aiptu Amiruddin, sedangkan Aipda Barnaz menarik saya sambil mencekik sampai ke pos yang ada dibawah Fly over. Disitu Aipda Barnaz meminta KTP dan SIM, menanyakan kerja dimana dan alamat kantor. Sempat tidak mau balikin Hp dan sempat berusaha menghapus isi memory dan Alhamdulillah semua aman, bahkan sempat mencoba mengeluarkan memory hp. Dari TKP saya langsung ke Polres Metro Jakarta Utara untuk laporan, setelah itu disarankan visum ke RSU Koja.

sc benniedwardo

Berikut ini Vidio linjknya dari FB mas bro.

(https://www.facebook.com/517318338286327/videos/2343496762603962/)

3 Comments

  1. Ya tolonglah hargai privasi. Polisi juga butuh privasi. Kalau tidak mau direkam ya jangan direkam. Apakah anda waratawan? Jagalah sopan santun kepada siapapun itu.

1 Trackback / Pingback

  1. Lagi-lagi Pria Gak Terima Ditilang Ngamuk Sampe Bakar Motornya | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.