Honda Forza 250 Raih Rookie of The Year di Ajang Otomotif Award 2019

Forza 250 Raih Rookie of The Year

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ajang Ajang Otomotif Award 2019 telah ramai diumumkan para nominatornya. Satu hal yang menarik adalh bahwa Motor skutik premium Honda, yaitu Forza 250 dinobatkan menjadi Rookie of The Year dalam ajang penghargaan Otomotif Award 2019 yang diselenggarakan kemarin, 28/3/19 ini. Muantab masbro.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra menerima penghargaan atas terpilihanya Honda Forza sebagai Rookie of The Year yang diserahkan oleh Asst.
General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra menerima penghargaan atas terpilihanya Honda Forza sebagai Rookie of The Year yang diserahkan oleh Asst.

Penghargaan ini diberikan setelah melalui berbagai penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, kenyamanan, konsumsi bahan bakar, akomodasi, fitur, harga, dan memiliki unsur kebaruan. Weh sangar mas bro.

Beberapa Penghargaan otomotif Award Yang disabet Honda

Masbro, pada ajang Ajang Otomotif Award 2019,ini bukan hanya Honda Forza yang mendapat penghargaan. beberapa segemen meju mendapat penghargaan diantaranya :

Penghargaan otomotif Award Segemen Skutik Honda

  • All New Honda Scoopy terpilih sebagai Best Medium Retro Skutik,
  • Honda PCX Hybrid menjadi Best Medium Skutik 150cc.

Penghargaan otomotif Award Segemen Sport Honda

  • Honda CRF250RALLY dinobatkan sebagai Best High Dual Purpose.
  • Honda CRF150L sebagai Best Low Dual Purpose.

Penghargaan otomotif Award Segemen Big Bike Honda

  • Honda CRF1000L Africa Twin menjadi yang terbaik di kategori Adventure Big Bike.
  • Honda CMX500 Rebel sebagai Best Cruiser Big Bike.

Kilas Spek dan Fitur Forza 250

Yup mas bro, Honda Forza memang berdesain mewah dan sporti dengan mesin 250 cc yang berpendingin cairan. Lekukan bodi yang dihadirkan motor ini memang al ini dipadu dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan pun semakin memperkuat kesan canggih dan prestisius.

Honda Forza hadir dengan banyak kelebihan mulai dari :

  • Sejumlah fitur Indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.
  • Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm.


Mario Suryo Aji Jadi Pebalap Terbaik

Mas bro, dalam ajang Otomotif Award 2019, pebalap muda binaan Astra Honda Racing School, Mario Suryo Aji, ternyata dinobatkan sebagai The Best Rider of the Year in Motorsport. Doi baru berusia 14 tahun lho mas bro. Namun dia telah gemilang di Asia Talent Cup dan Asia Road Racing Championship. Sekarang dialah satu-satunya pebalap Indonesia yang berlaga di balapan satu musim penuh di benua Eropa, yaitu pada ajang CEV International Championship kelas Moto3 Junior World Championship. .Mantab

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.