Pemotor Tewas Setelah Tabrak Rombongan Ojol di Bekasi

Pemotor Tewas Setelah Tabrak Rombongan Ojol

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  Pemotor Tewas Setelah Tabrak Rombongan Ojol di Bekasi gan. Korban terlempar setekah motornya bertabrakan dengan motor pengemudi ojek online (ojol) yang ketika itu sedang konvoi.  Alhasil korban mengalami luka parah di kepala dan tewas seketika di lokasi kejadian gan.

Pemotor Tewas Setelah Tabrak Rombongan Ojol di Bekasi
Pemotor Tewas Setelah Tabrak Rombongan Ojol di Bekasi

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Okezone.com bahwa  telah terjadi tabrakan antar sepeda motor  di Jalan Raya Mustikasari, Kota Bekasi, Jawa Barat terjadi pada Jumat (19/4/2019) dini hari gan. Dan korban adalah seorang remaja bernama Jakar (18), warga Babakan RT 04 RW 04, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya.

Kronologis Pemotor Tewas Setelah Tabrak Rombongan Ojol di Bekasi

Jadi awal kejadiannya korban yang naik motor Yamaha Jupiter tanpa lampu dan plat nomor, melaju kencang dari arah Bantargebang menuju Timur gan.  Sementara dari arah sebaliknya terdapat lima sepeda motor pengemudi ojol yang sedang konvoi dengan santai. Dan korban yang ngebut tiba-tiba nabrak motor Honda Vario warna merah B 3829 KMR rombongan ojol yang berada paling depan, dan juga Honda Supra warna merah hitam nompol B 4505 KKV yang berada di sampingnya.

Akhirnya korban terpelanting beberapa meter dan tewas seketika dengan luka pecah di bagian kepala, kaki sobek dan tangan bagian kiri patah. Pengemudi ojol pada berteriak minta bantuan warga sekitar. Sementara ibu korban yang datang ke lokasi langsung jerit histeris melihat anaknya sudah tak bernyawa.

Warga sekitar berujar bahwa lokasi yang berada di RT 03 RW 04 Kelurahan Mustikasari itu memang rawan kecelakaan gan. Selain pengendara yang suka kebut-kebutan, ternyata penerangan jalan juga kurang.

Aipda Prayitno petugas lantas Polsek Bantar gebang menjelaskan bahwa salah satu pengemudi ojol bernama Rizak Sauti warga Medansatria, Kota Bekasi, mengalami luka pada tangan dan kakinya. Lalu jenazah dan korban Rizak dibawa ke RSUD Kota Bekasi. Kasus inipun sekarang ditangani Polsek Bantargebang. Lalu motor korban yang ringsek dan beberapa sepeda motor milik pengemudi ojol diamankan sebagai barang bukti gan.

5 Comments

  1. Paling benci sama motor berkendara malam lampu mati, maksudnya apa coba para alayers seperti itu, mw mencelakakan orang kah kalau bosan hidup jangan ngajak ngajak orang lain dijalan, stop tanpa lampu berkendara malam hari karena itu berkendara yang bodoh

  2. Dijanjin sim bebas seumur hiduf n pajaf bebas …ngk ada tilang , semua bebas dgn lampu mati dimalam hari klw siang lawan arah ….mantap ngajak mati di jalan berjamah ?

  3. ” luka kepala ” kemungkinan besar gak pake helm dia. aneh juga konvoi 5 orang masa gak keliatan bisa sampe adu banteng gitu? mabok kah?

1 Trackback / Pingback

  1. APV Ringsek Tabrakan vs Bus Sumber Selamat di Ngawi | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.