Kecelakaan

Kronologis Herex Maut Sedayu Tulungagung versi Polisi

Kronologis Herex Maut Sedayu

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih seputar berita tentang Herrex maut yang telah kita ulas di 2 artikel lalu, Nah kali ini coba kita sinkronkan beberapa kronolgi yang berkembang dengan berita Kronologis Herex Maut Sedayu Tulungagung versi Polisi.

Kronologis Herex Maut Sedayu menurut polisi
Kronologis Herex Maut Sedayu menurut polisi

Artikel lalu terkati Herex Maut Tulungagung:

Apa Itu Herex

Sebelum banyak bahas topik ini, kita ulas dulu apa itu herex?

Herex adalah motor yang dimodif beberapa bagiannya mulai dari mesin,terkadang body, dan bagian knalpotnya yang menggunakan knalpot brong atau knalpot racing. Power motor ini biasanya lebih besar dan lebih kencang larinya dari yang standar, lantaran modif mesin, pengapian, hingga knalpot, dan bahkan ban.

Nah setelah motor berubah jadi motor kencang, motor ini sering dipacu di jalan. Terkadang dipake balap liar, kadan dipake iseng-iseng saja keliling-keliling, tapi dengan speed tinggi. Nah di daerah Jawa Timur, yang seperti ini dikenal dengan istilan Herex.

Herex Maut di Sedayu Tulungagung

Fenomena Herex memang jadi terkenal di kalangan anak muda di Jatim. Namun sayangnya terkadang para penyuka Herex kurang memperhatikan keamanan berkendara. Salah satunya adalah terjadinya insiden Herex maut di Sedayu Tulungagung ini.

Ya, dikabarkan bahwa 15 orang Kecelakaan dalam Herex Maut di Sedayu Tulungagung. 2 Tewas dan konom 4 orang luka parah. Kejadian ini berlangsung pada Kamis Malam, 02-05-2019 lalu di daerah Sedayu, Kauman, Tulungagung, Jawa Timur. Menurut polisi para pemuda yang tergabung dalam herex ini kurang lebih berjumlah 30 orang.

Kronologis Herex Maut Tulungagung versi Warganet

Yup mas bro, beberapa orang menuturkan kronologis kecelakaan Herex ini di fb. Secara umum di facebook terdapat 2 versi terkait kejadian ini yaitu:

  • Versi ke 1 : Saat herex sedang berpacu, salah satu pengendara motor yang di depan mendadak ngerim sementara pengendara di belakangnya tidak bisa antisipasi dan jadilah kecelakaan herex berruntun tersebut.
  • Versi ke 2 : Saat para pemotor herex sedang memacu herexnya dengan kencang, salah satu pemotor mesinnya sehingga berhenti mendadak dan disundul rekan-rekannya dari belakang dengan kecepatan tinggi menyebabkan kecelakaan berruntun tersebut.

Kronologis Herex Maut Tuulungagung Tulungagung versi Polisi

Sementara itu polisis membeberkan kronologi kejadian yang berbeda dengan 2 kronolgi di atas. Menurut polisi kecelakaan Herex Maut Tuulungagung ini bermula ketika sekitar 30 sepeda motor yang dikendarai para remaja tersebut mekaju dari arah Kauman menuju Karangrejo. Ketika berada di TKP, kebetulan secara berbarengan arak-arakan Herex ini menambah kecepatan motor Herexnya masing-masing.

Selanjutnya dua orang pemuda bersenggolan. Yaitu yang mengendarai Fredi Honda GL Max AG 4480 EE dan Yofan yang nunggang Honda Mega Pro AG 6884 RL. Pasca kejadian 2 pemuda ini jatuh ke aspal hingga luka parah dan meningga di TKP.

One thought on “Kronologis Herex Maut Sedayu Tulungagung versi Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.