Viral Detik-Detik Staf Hotel Surabaya Dipukul Pilot Lion Air

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,    Viral Detik-Detik Staf Hotel Surabaya Dipukul Pilot Lion Air Berkali-kali ni bro. Memang kalo kita bertindak semaunya terhadap orang lain pasti bakal kena balasannya. Seperti kejadian seorang pilot yang melakukan kekerasan terhadap petugas hotel ni gan yang terekam CCTV lalu diunggah ke medsos dan sktika tenar alias viral didumay.

Viral Detik-Detik Staf Hotel Surabaya Dipukul Pilot Lion Air Berkali-kali
Viral Detik-Detik Staf Hotel Surabaya Dipukul Pilot Lion Air Berkali-kali

Yup gan, seperti yang dilansir dalam TRIBUNJATIM.COM bahwa Viral Detik-Detik Staf Hotel Surabaya Dipukul Pilot Lion Air Berkali-kali ini menuai komentar yang beragam. Bagaimana tidak tindakan pilot yang berinisial AG ini jadi ketahuan akibat terekam CCTV dan langsung viral saat diunggah ke FB.

Kronologis Staf Hotel Surabaya Dipukul Pilot Lion Air Berkali-kali

Jadi kejadiannya itu gan berlokasi di hotel di Surabaya. Dalam akun FB tersebut menjelaskan bahwa pemukulan tersebut terjadi  disebabkan pakaian si pilot yang saat itu sedang bertamu disetrika oleh staf hotel kurang rapi atau ghak licin gitu mas bro.

Dalam  video tersebut awalnya pilot bertanya pada dua staf hotel di bagian resepsionis. Lalu pilot itu masuk ke tempat resepsionis dan merentangkan tangannya. Setelah salah satu  resepsionis yang memeriksa pakaian yang dikenakannyam tiba-tiba  tangan kiri pilot menampar pipi kanan staf hotel tersebut. Lanjut tamparan kedua, dan ketiga.  Malah setelah itu masih nonjok lagi.

Sanksi Dari Pihak Lion Air

Dan sayangnya staf hotel lain hanya diam aja melihat kejadian ini mas bro. Hingga di akhir video, seseorang datang lalu ngajak pergi si pilot arogan tersebut dari hotel. Tentang hal ini pihak Lion Air juga udah angkat bicara.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan bahwa pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut dan  untuk sementara ini maskapai penerbangan Lion Air gak ngijinin pilot AG bertugas.

Komentar Netizen Tentang Staf Hotel Surabaya Dipukul Pilot Lion Air

Setelah rekaman CCTV tersebut direkam pake HP dan diunggah ke akun Facebook milik Sandi Hermawan, langsung menuai komentar gan.Video berdurasi 1 menit 4 detik itu diunggah pada Selasa (30/4/2019). Kira-kira begini statementnya gan:

“Arogan sekali pilot L**N Air ini,hanya karena baju yg disetrika oleh peg hotel kurang licin/bagus,

dia malah arogan,,kasihan peg hotel tersebut babak belur..

#pihak hotel tutup mata takut kehilangan clien maskapai..tragis.”

Video ini  udah ditonton lebih dari 5 ribu kali lalu dibagikan 25 ribu kali.

Komentarnya kira-kira begini gan:

Reva Vava: keterlaluan tuch orang ,,,

Ucha R: Viral kan ini….. Pilot tp kok kyk preman …..hadeyy

endy Angga: Bentar lg jg mewek2 tu org!!minta maaf…..tdk semudah itu perguzo

Bagas Sadewo: hey bung pangkat jabatan hanya titipan jika yang kuaasa mau bisa ambil anda bisa jadi gembel dalam sekejap, baru jadi pilot ya

Desy Yanuar: kasian liat yg d pukul nya, smpe gx ada perlawanan ya allah tega bnget tuh orang

R Riyani Yani: Sombong bgt…tuh org lion ny..

Ini link videonya mas bro : (https://www.youtube.com/watch?v=qznM0jhbqkw)