Kecelakaan

Tronton Ekspedisi Bawa Moge Terguling di Bali

Tronton Ekspedisi Bawa Moge Terguling

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan truk teronton dari Bali. Ya, Tronton Ekspedisi Bawa Moge Terguling di Bali, Kejadian adalah hari Senina, 06-05-2019 kemarin pagi. Dari penuturan warganet disinyalir kecelakaan ini terjadi di daerah Gunung Salakpadangsambian Kelod, Denpasar Barat, Denpasar, Bali.

Tronton Ekspedisi Bawa Moge Terguling
Tronton Ekspedisi Bawa Moge Terguling

Mas bro, kira-kira moge apa yang dibawa truk atau tronton ekspedisi ini ya? Hamir bisa dipastikan salah satu motor yang dibawa adalah Yamaha NMax, Nah yang lainnya masih tanda tanya, apakah itu Harlay atau Kisar Ruby.

Beberapa orang berspekulasi bahwa ini adalah Kaisar Ruby, moge yang rata-rata 250 cc yang secara fisik memang mirip Harley Davidson. Beberapa ada yang menilai bahwa ini adalah harley Davidson atau HD.

James Bons belum bisa memastikan mas bro. Hanyasaja kalau dibilang HD atau Arley Davidson, kok kayaknya motor ini kurang mewah, sepertinya Kaisar Ruby. Tapi ya gak tahu juga mas bro.

Apakah Diasuransikan?

Beberapa warganet menanyakan bahwa apakah kecelakaan seperti ini diasuransikan, lalu bagaimana nasib sopirnya, masak ya harus ganti semua, apakah mampu? Nah berikut ini komentar warganet!

  • D’blenk mending bunuh diri aja driver nya dari pada nanggung beban hidup
  • NovieD’blenk lha kenapa bunuh diri.. Asal kronologi jelas gak ada tindakan pergantian unit dibebankan pada supir,, kecuali unit jatuh pas nurunin dr truck. Semua unit itu masuk asuransi selama proses pengiriman.kalo sudah nyampek dealer,, ya gak ada asuransinya.. Tiap sopir pegang 2 kartu asuransi,, 1 untuk unit 1 untuk diri.

Menurut warganet tronton ini adalah milik perusahaan ekspedisi RJTM. DUh moga gak banyak mengalami kerusakan.

2 komentar pada “Tronton Ekspedisi Bawa Moge Terguling di Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.