Balapan Motor

Balap Liar Motor Lepas Tabrakan Ma Cewek di Malang

Balap Liar Motor Lepas Tabrakan Ma Cewek

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, bagi kebanyakan orang Islam, bulan ramadan adalah bulan pernuh berkah, penuh ibadah. Namun buat segelintir orang, bulan ramadan adalah bulan penuh balap dan penuh speed. Hanyasaja terkadang balapnya ini tak ditempatkan pada tempatnya sehigga membahayakan orang lain, dan bahkan diri sendiri. Seperti dalam Berita Balap Liar di Jatim ini mas bro, Balap Liar Motor Lepas Tabrakan Ma Cewek di Malang.

Balap-Liar-Motor-Lepas-Tabrakan-Ma-Cewek

Vidio Balap Liar Tabrakan Ma Cewek

Kejadian ini ternyata direkam dalam vidio lalu diupload keinternet dan menjadi viral. Salah satunya adalah dishare oleh akun fb Dafid Kmp pada 7 jam lalu dengan statmen berikut :

(https://web.facebook.com/david.bram.73/videos/2414784032087591/)

Ini adalah link Vidionya :

Tolong seng rumongso nubruk adekku maeng isuk pas balap liar ndk codo njalok etikat baik e tangungg jawab timbang msalahe dowo..
Tolong seng eroh infoe lurd

Yup mas bro, kejadian lakalantas dalam balap liar ini kalau tidak salah adalah pagi tadi, Rabu, 08-05-2019, berlangsung di daerah CodoWajak, Malang, Jawa Timur.

Nampaknya si kakak ini sedang mencari pelaku balap liar yang telah menyebabkan tabrakan dengan adiiknya. Namun ternyata si pebalap liar tak mau tanggungjawab, sehingga si kakak mencari pebalap liar ini agar bertanggungjawab atau bakal diperkarakan.

Dalam kesempatan terpisah ternyata ada postingan yang menyatakan bahwa kejadian tersebut, bisa terjadi lantaran motor susah dikendalikan, lalu dilepas gitu aja sehingga nabrak cewek. Entah ini pebalap liar atau bukan, James Bons belum tahu pasti mas bro. Simak saja screenshot di bawah ini :

balap liar-malang

Kita lihat komentar warganet mas bro :

  • Muhammad Sofi’ul : Belos wayahe seng ndek tulungi disek iku Yo korban e disek huduk sepedah e . Wong sepedah ra nduwe nyowo kok ndek tulungi disek Goblok !
  • Ratulangi Ayah’e Cinta : Golongane nom nom taex…Iku…Lek pingin blpan kono nang kj fftar drak rice ojo nde dalan omom…Kudu ngeplak ae..Lek ak opo dlorku kesennggol arek ugal ngonoku ta jejek i…Lord

26 komentar pada “Balap Liar Motor Lepas Tabrakan Ma Cewek di Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.