Trik Aman dari Begal Lampung versi Warganet

Trik Aman dari Begal

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berita begal memang sering kali kita denger, baik itu dari media cetak, internet, hingga tv. Daerah yang sering terkenal ada begalnya salah satunya adalah lampung. Nah hal ini tak jaring bikin bulu kuduk berdiri, atau nyali ciut unuk melewati daerah tersebut. Nah, sehubungan dengan ini, warganet membuat Trik Aman dari Begal Lampung versi Warganet. Manjur gak ya?

Trik-Aman-dari-Begal-Lampung
Trik Aman dari Begal

Tik Aman dari Begal Lampung

Ini dia mas bro triknya! Dishare oleh akun fb Rifanda Anugrah Ramadan‎ keBEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas)19 jam lalu :

Karena gejil kesel dari lampung selalu identik dengan begal, berikut ane share cara cara agar aman saat berkendara saat malam hari, khusus nya pengguna sepeda motor,,.

1,tidak menggunakan helm

Hal ini bertujuan agar sang pelaku mengira bahwa si korban merupakan warga sekitar atau rumah nya tidak jauh dari lokasi, dan hal tersebut menjadi perhitungan tersendiri bagi pelaku. (note : cara ini aman dari begal tapi tidak dengan pakpol)

2,membunyikan klakson pada tempat tempat yang rawan begal

(tempat sepi) hal tersebut agar pelaku mengira bahwa orang yg lewat adalah teman, kerabat atau saudara nya yg sedang lewat,, kan gak lucu klo pas lgi begal ternyata bapak nya sendiri yang di begal,,.

3,menyalakan lampu sen

Hal itu bertujuan agar pelaku mengira bahwa rumah korban sudah dekat atau ingin mampir ke tempat seseorang di wilayah itu, dan mereka akan menghargai orang orang yang kenal dan biasa berada di wilayah itu atau hanya sekedar mampir,,

4,gaspol

Ini cara paling ekstrem tapi bisa berbuah dengan keberhasilan, saat para begal menghadang, pacu motor dengan kecepatan penuh, mereka akan takut dan mengira korban akan menabrakan diri ke pelaku, saat hal itu terjadi cari celah dan pacu motor secepat yg kita bisa,, (note: pastikan rem anda tidak blong)

5,fast and furious

Karna modus kejahatan begal semakin berkembang kebanyakan dari mereka tidak lagi menunggu dan menghadang korban nya tapi juga mengejar dan menutupi jalan agar laju motor korban terhenti, yang harus di lakukan korban adalah menaikan skill berkendara nya 100% gaspol seakan akan kita sedang berada di sirkuit motogp jika korban beruntung dan benar benar mampu mengendalikan motor maka akan berhasil lolos dan bebas

BANDAR LAMPUNG
11 MEI 2019

Source:salah satu grup fb
Btw gejil org lampung timur mbah

Kalau begalnya baca yang ini kira-kira gimana ya mas bro?

2 Comments

  1. Ketemu begal takut…????
    Gaya + atribut bikers udah spt anak metal apa lg klo di jln udah kek jagoan seolah2 smua yg di jln hrs ikutin aturan bikers, tp ketemu begal udah takut, wuahahahahahahahaaaa……
    Dasar BIKERS TAI ANJING CEMEN CM BERANI KLO LG RAME2.
    Inget nihh biar gmn pun jg image bikers mayoritas udah jelek dan club/komunitas bikers mana pun gak bisa rubah image bikers jd bagus KECUALI DIBELA DG ASAS SESAMA BIKERS ATAU SESAMA TEMAN NYA

1 Trackback / Pingback

  1. Pengendara Dini Hari Gagal Dibegal Di Gandaria City.Waspada Bro | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.