Akhirnya Terciduk Juga Majikan Penyiram PRT Pake Air Panas di Bali

Akhirnya Terciduk Juga Majikan Penyiram PRT

By Bonsaibiker.com  – Mas bro sekalian, Akhirnya Terciduk Juga Majikan Penyiram PRT Pake Air Panas di Bali nih. Setelah PRT yang jadi korban kesadisannya melaporkan kejadian ini ke polisi yang ditemani pengacaranya, alhirnya polisi tidak tinggal diam. Kepolisian di Bali langsung menangkap majikan beserta 2 orang pelaku lainnya.

Akhirnya Terciduk Juga Majikan Penyiram PRT Pake Air Panas di Bali
Akhirnya Terciduk Juga Majikan Penyiram PRT Pake Air Panas di Bali

Yup gan, Betapa sadisnya kelakuan majikan berinisial DMW yang telah menyiksa Pembantu rumah tangga (PRT) Eka Febriyanti (21) dengan dibantu 2 orang lainnya yakni inisial SYA dan KED dengan menyiramkan air panas ke beberapa bagian tubuh Eka secara bergantian dan berkali-kali. Hingga dsuruh membersihkan air tumpahan air panas lalu disuruh mencari gunting kembali.

Hingga pukul 22.00 WITA, gunting yang dicari tidak dapat ditemukan. Eka kembali disiramkan air panas dari Dispenser menggunakan gelas aqua di kamar majikannya itu. Meski sudah menjerit jerit panas dan sakit, mereka tetap melakukan aksinya sambil menyuruh Eka berdiri satu kaki dan mengangkat kedua tanganya sambil dimarahi hingga pukul 02.00 WITA.

Dan kini majikan dan kedua pelaku lainnya itu kini sudah ditangkap dan dibawa ke Polda Bali ni mas bro. Hingga kini ketiga pelaku masih dimintai keterangan lebih lanjut. Dan mereka terancam pasal 44 ayat 1 UU RI No 23/2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga.

Baca artikel terkait ni mas bro

Sadis Nian Gara-gara Gunting Hilang, PRT Di Bali Disiram Air Panas

1 Comment

  1. harusnya ngga usah di sensor gambarnya biar semua orang tau kalau ini pelaku kejahatan manusia sombong ngga berperasaan emang dia gaji berapa sih PRT itu sampai dia pikir dia bisa berbuat semaunya …masih bisa senyum lagi ngga ada rasa penyesalan…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.