Gangster Jakarta Ancam Polisi Usai 20 Anggotanya Ditangkap, Mau Serbu dengan 200 Anggota

Gangster Jakarta Ancam Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro, kisruh dunia gangster, atau gengster di bulan puasa ini nampaknya belum ada tanda-tanda akan mereda. Ya, seperti diberitakan kemarin ada penangkapan Gengster oleh polisi. jadi sekitar 20-an anggota geng motor yang menewaskan peserta saur on the road diciduk polisi dari Ciputat Tangerang Selatan. Nah usai penangkapan ini para anggota geng motor lainnya malah makin merajalela. Ramai diberitakan bahwa tadi malam genster bentrok dengan ojek online. Pemicunya lantaran ada anggota gengster tertangkap driver ojol. Kemudian terjadilah bentrok antara dua kelompok ini yang videonya tersebar di medsos. Kemudian mas bro Gangster Jakarta Ancam Polisi Usai 20 Anggotanya Ditangkap.

Gangster-Jakarta-Ancam-Polisi-Usai-20-Anggotanya-Ditangkap
Gangster Jakarta Ancam Polisi Usai 20 Anggotanya Ditangkap

Gengster Sering Tebar Ancaman

Ya, parahnya mas bro, anggota gengster ini ternyata kini sudah terang-terangan mengancam polisi. Hal ini dapat dilihat di page Facebook Gangster Jakarta. Yup, akun FB ini membuat postingan yang bernada ancaman akan mendatangkan 200 massa serbu Jakarta. Postingan akun ini memuat foto 20 an anggota gengster yang sudah tertangkap berikut senjata tajamnya dalam kasus pembacokan setiabudi. Ngeri mas bro caption dalam postingan ini :

kalian tangkap 20 anggota kami.
200 anggota kami akan menyerbu kembali kota JABODETABEK.
ingat mati satu tumbuh seribu

gangsterberanimati

Kalau dilihat dari nada postingannya, nampaknya memang ini ditujukan kepada polisi. Pasalnya polisi telah menangkap kurang lebih 20-an teman mereka di dalam stadion di Ciputat Tangerang Selatan hari Sabtu 18-05-2019 kemarin.

Selain mengancam polisi, gengster juga mengancam warga masyarakat. Saat menewaskan 1 orang peserta saur on the road, geng motor ternyata telah menebar ancaman. Ya, statmen akun Facebook Semvak Firaun yang dikirim ke grup Info Balap Liar Ciledug Tangerang menyatakan sebagai berikut ;

Kami dari gengster apb 023 ingin memberitahukan kepada semua yg ada grup ini bahwa gengster apb 023 sudah berhasil membantai satu orang yg di bintaro dan gengster apb bakal terus berjuang membantai anak yang ada di bintaro dan jika kalian semua ga mao kebacok dan jangan keluar ntar mlam gengster apb bakal wara wiri ke bintaro/sogo.

gengster-jakarta
gengster-jakarta

Sementara itu via akun Instagram Hendryenesko dipublish statmen berikut;

Tunggu kedatangan kami ya @matramandalam. Priok bakal bikin kenangan manis buat kalian, seperti kenangan manis di gajah mada sama di pasar Rebo. Kejadian dan kenangan manis dari priok di gajah mada sama di pasar rebo, bakal terulang kembali di kampung kalian. See you

gengster
gengster

Serem bro.

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Gengter Ngancam Polisi Ditantang Duel Tentara, Akun Facebooknya Kolabs | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.