Truk Trailer Sruduk Puskesmas

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan datang dari Boyolali. Ya, terjadi kecelakaan truk kontainer H 7975 BH menabrak pengendara sepeda motor dan Puskesmas Mojosongo, Boyolali. Tepatnya kejadian adalah di pinggirJalan Solo-Semarang kawasan pertigaan Wika, Kamis (25/7/2019) pagi kurang lebih sekitar pukul 07.40 WIB.  1 orang tewas di lokasi dan sejumlah lainnya dilaporkan mengalami luka dalam insiden maut ini.

Truk-Trailer-Sruduk-Puskesmas-di-Mojosongo-Boyolali
Truk-Trailer-Sruduk-Puskesmas-di-Mojosongo-Boyolali

usai kejadian petugas langsung melakukan evakuasi truk trailer menggunakan alat berat. Adapun korban tewas saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Pandan Arang, Boyolali. 

Kronologis Kejadian

Kabarnya truk trailer H 1975 BH ini melaju dari arah barat ke timur. yaiu dari arah Semarang ke Solo. Ketika tiba di TKP, truk trailer oleng ke kiri dan menabrak median jalan. Tak berhenti sampai di situ, truk kemudian masuk ke pekarangan Puskesmas dan menabrak sebagian bangunannya. Selain itu truk juga menabrak korban yang tengah beradar di halaman samping Puskesmas.

View this post on Instagram

Teronton Tabrak Puskesmaa di Mojosongo Boyolali #kecelakaanmaut #KecelakaanBoyolali

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Korban Kecelakaan

Korban meninggal dalam insiden ini adalajh Irza Laila Nur Trisna Winandi, 21, warga Perum PSP II Desa Karanggeneng, Kecamatan Boyolali Kota, Boyolali. Kabarnya korban meninggal ini tengah hendak menempuh ujian skripsi di akmpusnya.

kecelakaan-maut-mojosongo
kecelakaan-maut-mojosongo

Almarhumah Irza, merupakan mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Solo. Irza ketika itu baru saja memgantar ibunya, Dwi Yani Merbawaningrum, ke Puskesmas Mojosongo Boyolali.

Jadi saat itu Irza beserta sang ibu mau meninggalkan puskesmas berboncengan menaiki ebuah sepeda motor. Mndadak ada truk tronton yang mengangkut kontainer berisi 28 ton kapas tiba-tiba nyelonong ke arah Puskesmas Mojosongo Boyolali. Trukpun menabark mereka berdua. Irza meninggal, sementara mamanya mengalami luka.

Mas bro, ndilalahnya ya kecelakaan ini tidak trjadi lebih awal. Pasalnya sesaat sebelumnya, para karyawan tengah menjalani apel di halaman Puskesmas Mojosongo Boyolali. Kalau terjadi beberapa saat sebelumnya wah ngeri mas bro, korban bisa lebih banyak lagi.

Kita diakan semoga arwahnya tenang di sisi Allah SWT, yang ditinggalkan juga mendapt kesabaran, amiin.