Pemalakan Di Palembang Makin Ganas Pake Parang, Padahal dah Didor, Dah Ditangkap!

Pemalakan Di Palembang Makin Ganas Pake Parang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalm beberapa artikel lalu James Bons tuliskan bahwa ada pemalak yang ditembak mati di palembang, Dan ternyata yang menembak mati adalah polisi. Dan ternyata itu tak membuat mereka jera. Pemalakan Di Palembang Makin Ganas Pake Parang, Padahal dah Didor. Kabarnya sih yang ini Dah Ditangkap!

Pemalakan Di Palembang Makin Ganas Pake Parang
Pemalakan Di Palembang Makin Ganas Pake Parang

Pemalak Yang Di Dor di Palembang

Mas bro, ini sekedar flash back, pemalakan di Palembang terhadap Supir truk memang meresahkan. Nah pada Senin (22/7/2019) lalu salah satu pemalak sudah ditembak mati. Simak dalam beberapa artikel berikut:

Namun pemalakan belum juga reda. Pada Kamis tanggal 25 Juli lalu ternyata terjadi yang gak kalah ngerinya.

Pemalakan Pelmbang Makin Mengganas

Mas bro pemalakan terhadap para sopir truk ternyata memang tidak jera. Kini terjadi lagi di simpang Macan Lindungan Palembang, Sumatera Selatan. Kali ini bisa dibilang lebih ganas. Yaitu dimana para pemalak menodongkan pedang ke sopir truk. Hal ini terrekam ke dalam vidio.

Jadi mas bro, setlah 22 juli, terjadi penembakan pada pemalak, kini 3 hari berikutnya, Kamis malam (25/7) pukul 21.16 WIB terjadi lagi pemalakan. Nampak dalam vidio yang beredar di dunia maya seorang sopir truk dihadang beberapa pemalak di lokasi. Nampak jelas supir truk ditodong pisau dan pedang panjang.

Yup mas bro, nampak jelas sopir melawan saat para pemalak coba naik ke pintu mobil hendak memalak. Sopir truk ini nampak berusaha membuka dan menutup pintu supaya para pemalak tidak mendekat. Sayangnya upaya ini gagal lantaran pemalak langsung mengeluarkan pedang.

Vidio Pemalakan Di Palembang Makin Ganas Pake Parang

Yup mas bro, pemalakan palembang belakangan maki terekspose ke publik. Nah, kini setelah pemalakan terkpose pertama lalu pelaku didor polisi. Pemalakan jilid 2 terkspose lagi dan viral di dunia maya. Padahal sejatinya ini tak tahu pasti pelamalakan yang ke sekian kali, wong dah sering dikeluhkan masyarakat.

Ini dia vidionya :

Pelaku Langsung Ditangkap

Mas bro, polisipun tak tinggal diam menghadapi hal ini. Kapolresta Palembang, Kombes Didi Hayamansyah langsung memerintahkan anggota di lapangan untuk menyisir lokasi. Hasilnya Pada Jumat malam pelakunya ditangkap. Video yang beredar di sosmed menurut polisi ini adalah juga dari anggotanya.

Tepatnya penangkapan adalah pada Jumat (26/7/2019) malam dimana baru satu orang yang ditangkap. Tersangka ini dipastikan ikut terlibat aksi pemalakan. Tersangka masih di bawah umur.

2 Comments

  1. Ada cctv, harusnya kan bisa dipantau real time sama aparat disana. Nggak harus (kesannya) nunggu viral dulu.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pemalak Truk di Palembang Diceramahin Polisi, Kasih Uanga Biar Tobat, Ini Vidionya | Bonsaibiker
  2. Begal Palak Supir Truk Di palembang, Aksi Di Tengah Keramaian | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.