Porche Ringsek Nabrak Pohon di Magetan, Konon Ngindarin Motor

Porche Ringsek Nabrak Pohon di Magetan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ramai dishare di FB berita terkait lakalantas. Yaitu sebuah mobil Porche Ringsek Nabrak Pohon di Magetan, Konon Ngindarin Motor. Kejadian adalah pada hari ini, Minggu, 04-08-2019 di Jln Takeran Magetan Jawa Timur.

Porche Ringsek Nabrak Pohon di Magetan
Porche Ringsek Nabrak Pohon di Magetan

Kejadian ini ramai dishare di FB yang salah satunya dishare oleh akun ‎Agung Sanjaya‎ ke INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) 5 jam lalu dengan statmen berikut :

Baru Saja Lakalantas
Jln Takeran Magetan Jawa Timur.

Nampaknya mobil Porsche bernopol L 73 VI ini memang menyedot perhatian warganet masbro. Vidionya viral di medsos. Awalnya ramai dishare di grup Facebook berita Magetan, ditulis lokasi kecelakaan mobil mewah warna biru muda itu di Jalan Raya Takeran, Magetan.

“………………… Lokasi Jln. Raya Takeran,” tulis pemilik akun Irvan Maulana dalam foto grup facebook Berita Magetan, Minggu (4/8/2019).

Mas bro, kejadian ini juga viral videonya di WhatsApp. Video berdurasi 30 detik dan 1 menit 21 detik tampak menunjukkan mobil tersebut penyok di bagian depan diduga menabrak pohon. Mobil yang sedang mengalami lakalantas ini adalah Porsche 718 Boxster S. 

kecelakaan-porche-madiun
kecelakaan-porche-madiun

Mas bro, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai menyatakan bahwa kejadian inibenar adanya. Hanyasaja pihaknya belum mengetahui secara detail kronologinya.

Mas bro, tabrakan ini tepatnya ternjadi di Jalan Raya Goranggareng Madiun, Desa Budug, Kecamatan Takeran, Magetan.

Yup mas bro, Porsche biru tersebut di kemudikan oleh Kekuchi (60) Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang yang menetap di Villa Bukit Indah AA3/nomor 15, Pakuwon Lakar Santri Surabaya. Adapun pemotor yang ditabraknya adalah Sumadi (70) pengendara Sepeda Mio yang merupakan warga Takeran, Magetan.

Lebih lanjut menurut Aipda Budianto, Petugas Satlantas Polres Magetan diketahui bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kedua pihak dalam kondisi sadar. Korban hanya mengalami luka ringan dan lecet. Konon dibawa ke RSI Madiun.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.