Kecelakaan Maut Jambi Bus vs Puso, 3 Tewas

Kecelakaan Maut Jambi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, tsebuah berita terkait Kecelakaan Maut Jambi, yaitu sebuah Bus tabrakan vs Puso yang menyebabkan sejauh ini diduga 3 orang Tewas di TKP. Kejadian adalah pada hari ini, Rabu, 07-08-2019 tepatnya adalah sekitar pukul 00.30 dini hari tadi. TKP di Dusun Embacang Gedang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Muaro Bungo, Provinsi . Yaitu di Jalinsum Simpang Sawmil Tanah Sepenggal Lintas Bungo.

Kecelakaan Maut Jambi Bus vs Puso
Kecelakaan Maut Jambi Bus vs Puso

Yang terlibat kecelakaan maut ini adalah Bus Transport Express BA 7017 VS dengan sebuah Truk Fuso. Belum diketahui pasti penyebab dan kronologi kejadian serta informasi data penumpang.

Info yang didapatkan sementara, diduga 3 orang meninggal dunia termasuk Sopir Bus Transport ( Ajo Bonjo) akibat kejadian ini, sementara penumpang lainnya mengalami luka serius dan diberi tindakan pertolongan cepat. Sejauh ini yang bisa dipastikan adalah Dua Tewas, yaitu sopir bus dan satu penumpang.

Kronologis Kecelakaan Jambi Bus VS Puso

Mas bro, terkait kronologis kecelakaan ini memang masig simpangsiur. Satu sisi menurut brito.id, Kades Embacang Gedang, Usman, pada hari ini Rabu 7/8/2019 menyatakan bahwa diduga Kecelakaan ini terjadi akibat sopir bus yang mengantuk hingga menabrak sisi samping truk. 

bus-vs-puso-di-jambi
bus-vs-puso-di-jambi

Namun sumber lain, yaitu akun fb Anggi Zahra Devin yang mengaku tinggal dekat TKP menyatakan bahwa yang salah adalah truk Puso nya. Menurutnya truk ini ambil jalan bus dr arah berlawanan. Udah dikasih code sama sopir bus sebelum kejadian, tapi nggak di hiraukan. Menurutnya busnya pelan jalannya, sementara puso nya yang kencang.

Kecelakaan-maut-Bus-Transport-Ekspres-Vs-Truk-Fuso-di-Bungo
Kecelakaan-maut-Bus-Transport-Ekspres-Vs-Truk-Fuso-di-Bungo

Mas bro, masih banyak yang beum detail dalam berita ini. Pasalnya hingga berita ini dutulis, belum ada keterangan resmi pihak kepolisian terkait detailnya kecelakan ini. Pasalnya biasanya kepolisian kalau sudah melakukan olah TKP memberi keterangan detail. Kita tunggu aja mas bro.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.