Ibu Dibacok Anak Sampek Kritis di Blitar, Pelaku Didor Polisi

Ibu Dibacok Anak Sampek Kritis

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita miris datang dari Jawa timur. Yup, ada kabar di sosmed dimana seorang Ibu Dibacok Anak Sampek Kritis di Blitar, Pelaku Didor Polisi. Korban adalah Sai’in (50) warga RT 03 RW 04 Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok. Wanita ini kritis dan dilarikan ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar usai dibacok oleh Heri (30) anak kandungnya sendiri.

Ibu Dibacok Anak Sampek Kritis
Ibu Dibacok Anak Sampek Kritis

Mas bro, perbuatan keji ini dilakukan oleh Heri di rumahnya usai Sai’in pulang dari ladang. Mas bro sekalian, dari foto yang beredar di sosial media, sang ibu dalam kondisi bersimpah darah penuh luka bacok. Saat ini polisi saat ini tengah malakukan pendalaman kasus guna mengungkap alasan Heri tega membacok ibu yang sudah melahirkan dan membesarkannya ini.

Kornologis Pembacok Ibu Oleh Anaknya

Menurut keterangan Humas Polres Blitar Kota, Bripka Suprijadi mengatakan, bahwa kejadian ini bermula saat Sai’in pada Sabtu (14/09/2019) sore sui ibu ini pulang dari ladang langsung masuk rumah. Saat ibu ini melangkah masuk, Heri secara membabi buta membacok sang ibu hingga mengalami luka menganga di tangan dan pelipis kanan. Dengan bermandikan darah, Sai’in lalu melarikan diri ke rumah tetangga.

Mas bro, para tetangganya yang mengetahui penganiayaan ini ini lalu melapor ke polisi. Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk berhasil meringkus Heri. Yup mas bro, saat ditangkap, Heri sempat melawan dan berhasil kabur. Tembakan peringatan dari polisi tak dihiraukan, hingga kemudian polisi terpaksa menghadiahi timah panas di kaki Heri.

Berikut ini vidio penangkapan Heri yang diwarnai dengan banyak tembakan peringatan!

Kasus ini masih dalam pemeriksaan polisi. Beberapa saksi dan barang bukti saat ini tengah diperiksa intensif oleh polisi.

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.