Prank Emak-emak Ribut di Kawinan, Se Indonesia Kena, Iklan Coy

Prank Emak-emak Ribut di Kawinan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ramai viral vidio emak-emak ribut di acara kawinan rebutan rendang. Ternyata semuanya akting, ngoahahaha. Prank Emak-emak Ribut di Kawinan, Se Indonesia Kena, Iklan Coy.

Prank-Emak-emak-Ribut-di-Kawinan
Prank-Emak-emak-Ribut-di-Kawinan

Jadi ceritanya, ribut emak-emak di kawinan itu hanya rekayasa belaka. Hal ini diungkap pertama kali dari seorang food blogger bernama Florence Ho. Jadi menurutnya perkelahian emak-emak itu hanya sandiwara saja. Ini merupakan sekadar gimmick jelang peluncuran sebuah produk bumbu masak varian baru.

Simak ini statmen akun food blogger Florence Ho berikut mas bro!

“………..”berantem” rebutan ambil rendang di acara kondangan. Itu mrk lagi berperan di Iklan salah satu perusahaan yg biasa kita kenal dgn produksi penyedap rasanya. Abis shooting mrk wefi. Nich aku posting krn byk yg liat malah berantem …………..”

Yup mas bro, postingan ini juga menyertakan foto yang sama yang diunggah oleh Instagram lambe Turah. Pasalnya memang akun Lambe turah ini telah mengungkap kejadian ini. Berikut ini statmen akun ini pada pagi hari ini, Rabu, 18-09-2019 :

“Selamat Anda semua kena prank!!! Termasuk Minceu.”  

Akakaka, ternyata, gimmik mau peluncuran produk baru. Gile bro, seluruh Indonesia kena prank ini. Bahkan ada yang berantem beneran di sosmed gara-gara mensikapi vidio viral ini. Sampek debat kusir segala, hahahahah.

Dahsyat juga ide jualan produknya. Pintar memanfaatkan para penggiat sosmed yang suka ltah gampang share jadi deh booming. Jenius nih perancang idenya, aihihihih.

Oh iya kayak apa sih vidio kejadiannya? Simak yang berikut !


Bedanya Emak-emak dan Bapak-bapak Ketika Ribut di Acara Kawinan

Btw, memang sosia Media di Indonesia dahsyatnya gak kepalang bro, bisa bikin sesuatu cepat tenar.

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.