Ceritakan Kisahmu Bersama Motor Suzuki Dalam Microsite My Suzuki Story

Ceritakan Kisahmu Bersama Motor Suzuki

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ceritakan Kisahmu Bersama Motor Suzuki Dalam Microsite My Suzuki Story. PT SIS memberikan wadah buat para pengguna juga pecinta motor Suzuki dalam mengkisahkan kebersamaannya bersama motor Suzuki ni mas bro. Dan tentunya semua di akun resmi Suzuki pastinya. Yuk intip mas bro.

Ceritakan Kisahmu Bersama Motor Suzuki Dalam Microsite My Suzuki Story
Ceritakan Kisahmu Bersama Motor Suzuki Dalam Microsite My Suzuki Story

Yup Mas bro, digital ini bermula dari banyaknya kisah yang dimiliki paa konsumen Suzuki hingga PT SIS terdorong tuk memfasilitasi dengan dibuatnya digital yang bisa digunakan pengguna dan pecinta motor Suzuki dalam mengkisahkan ceritanya di microsite My Suzuki Story dengan tautan www.suzuki.co.id/mysuzukistory .

Microsite My Suzuki Story ini membuat konsumen tuk memiliki akun pribadi dengan cara mendaftar dengan mudah. Pemilik akun, pengguna juga bagi yang punya cerita menarik bersama motor Suzuki bisa mengkisahkannya disini. Dari berbagai akun yang telah terdaftar setiap hari bakal penuh sama cerita-cerita yang juga bisa dilihat oleh orang lain.

Pada 26 September 2019 Microsite My Suzuki Story ini di resmikan peluncurannya ni mas bro. Jadi konsumen bakal makin eksis di dunia digital. Kalo ada cerita atau foto yang paling menarik bakal dibagikan ulang di berbagai medsos resmi Suzuki, yakni di instagram, facebook dan twitter.

Jadi seberapa banyak yang dilihat oleh pengunjung microsite  tersebut akan ada bintang yang membuat kompetitif makin seru ni mas bro. Di microsite My Suzuki Story akan muncul jumlah bintang sesuai banyaknya konten peserta dilihat oleh orang lain. Saat konten baru selesai dibuat, kanal linimasa ‘story’ bakal lebih bervariatif serta akan makin seru pastinya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: