Pemotor Nyrempet Anak Dipukulin Belum Jelas Siapa Salah

Pemotor Nyrempet Anak Dipukulin

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita dari Banjarmasin yaitu terkait sebuha vidio yang di dalamnya mengisahkan seorang Pemotor Nyrempet Anak Dipukuli, dalam insiden ini Belum Jelas Siapa Salah. Mas bro, nampak pemotor ini diem saja dan memilih untuk mengalah ketika dipukulin.

Pemotor Nyrempet Anak Dipukulin Belum Jelas Siapa Salah
Pemotor Nyrempet Anak Dipukulin Belum Jelas Siapa Salah

Berikut i ni vidionya mas bro!

Kejadian ini awalsnya dishare oleh akun IG @banuapost kemudian dishareoleh akun fb Muhammad Hermanโ€Žย keWARTA BORNEO UPDATE pada 4 jam lalu sebagai berikut :

Telah terjadi perkelahian.

Tkm di pekapuran raya jembatan 6.

Gara gara anak di tabrak jer.

Info IG @banuapost

Yup mas bro, kejadian adalah di Pekapuran Raya Jembatan 6 Banjarmasin.Disinyalir kejadian adalah pada hari ini, Sabtu, 05-10-2019. Dari komentar warganet yang ramai nampak bahwa belum jelas siapa yang salah dalam insiden ini. Bisa jadi si anakn ylonong ke jalan lalu kesrempetsama pemotor ini. Atau bisa jadi memang pemotor lalai.

Namun meski belum jelas salah siapa, pemotornya langsung dihakimi massa mas bro.Berikut komentar warganet!

  • amir_s2525: kasian x paman d pukuli sabar aj paman lah mudahan plesong menangani nya
  • iyakah.sayang: LAPORAKAN MANG AI,, pasal panganiayaan disertai keroyokan, nyman mrasani pasal hnyr
  • fr_putera : Siapa yh mhendaki musibah..ky dilahirkan kawa kah milih dari siapa? Garis tangan kw kah meatur?? Yg berhak mehakimi tu pengadil ja lwn tuhan..jgn sing pukuli org.
  • ianfebrian05:Suuung laporkan jgn hndk badamai, duit kwa ja dicari stidakx puas mlht lawan di sel haaa๐Ÿค˜

Duhmoga saja kasusnya lekas clear. Moga pula bisa menjadi pembelajaran buat kita semua, pertama ya selalu berhati-hati di jalan.Yang ke dua adalah selalubijakdalam menghadapisetiapmasalahdan peristiwa. Karena kalau kitagrusa-grusu bakal nyesel di kemudian hari.

2 thoughts on “Pemotor Nyrempet Anak Dipukulin Belum Jelas Siapa Salah

  • 5 Oktober 2019 pada 23:40
    Permalink

    senggol bacok , perlu camera deskcam buat pasang dimtr, jd klw yg salah anak anak , apa perlu gebukin balik, lagian pemdanya ngk nyediain lapangan bermain kaya di kota yg ideal gitu? deskcam belilah, gps tracker belilah,cctv belilah, asuransi belilah …..buset +62 makmur ouey, inget mtr orang bekasi yg lewat di terotoar terus ngeplak pas di shoot video (akhirnya gitu aja coba kaya gini)….jalanan semakin sempit ya otaknya jg sempit ….darah tinggi n jantungan akibat polusi x ya? ๐Ÿ˜…

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: