Ratusan Bikers Suzuki Keliling Kota Pekanbaru Dan Kebanjiran Hadiah

Ratusan Bikers Suzuki Keliling Kota Pekanbaru

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ratusan Bikers Suzuki Keliling Kota Pekanbaru  Dan Kebanjiran Hadiah nih. PT SIS gelar Suzuki Saturday Night Ride di kota Pekanbaru, Riau (22 Juni 2019) dengan dihadiri bikers Suzuki di pulau Sumatera yang perorangan maupun komunitas motor Suzuki.

Ratusan Bikers Suzuki Keliling Kota Pekanbaru  Dan Kebanjiran Hadiah
Ratusan Bikers Suzuki Keliling Kota Pekanbaru Dan Kebanjiran Hadiah

Yup mas bro, kegiatan Suzuki Saturday Night Ride ini terlaksana atas kerjasama PT SIS dengan Main Dealer Suzuki PT Riau Jaya Cemerlang (RJC). Sekitar 350 bikers Suzuki yang hadir berasal dari 30 klub/komunitas dengan mendaftarkan diri di jaringan penjualan (dealer) Suzuki Arengka.

Rombongan bikers beraktifitas bersama dengan berkendara di kota Pekanbaru yang bertujuan meningkatkan kekerabatan juga berkesempatan meraih keuntungan yang telah tersedia. Kegiatannya antara lain aktifitas tukar pikiran tentang sepeda motor Suzuki juga obrolan berbagai program kedepan komunitasnya.

Dan peserta yang datang juga ada dari kota-kota lain yakni Payakumbuh, Padang juga kota sekitarnya selain dari Pekanbaru. Dengan dibekali pengetahuan safety riding dan perlengkapan konvoi lainnya, pemilik Suzuki RJC Sudomo Salim melepas rombongan. Bikers Suzuki konvoi dengan tertib sejauh 25 kilometer hingga finish di Warkop Pinggiran 45.

Hingga diakhir lokasi, bikers Suzuki menikmati banyak hiburan yakni pertunjukan musik juga tari. Ternyata 17 sepeda motor Suzuki yang sudah modif juga dipajang untuk diikutsertakan dalam kontes modifikasi.

Wah rame mas bro. Para peserta memperebutkan bermacam hadiah antara lain helm, souvenir dan hadiah utama berupa 1 unit Suzuki NEX II. Dan hadiah motor Suzuki tersebut adalah yang pertama kali dihadirkan selama gelaran Suzuki Saturday Night Ride berlangsung ni mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: