Adu Bagong Vario vs Agya di Solo, Agyanya Kabur

Adu Bagong Vario vs Agya di Solo

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kabar berita lakalantas pagi ini dari Solo Jawa Tengah. Senin. 07-10-2019. Yup, terjadi kecelakaan frontal yaitu Adu Bagong Vario vs Agya di Solo, Agyanya Kabur. Sebuah motor Vaio hitam dengan nomor polisi AD 46i6 UA bertabrakan dengan sebuah mobil LCGC yang berlum dipastikan apakah Agya atau Ayla. Menurut sumber yang menshare kejadian ini di FB, mobil warna putih ini bernomor polisi AD 9998 UA. Usai tabrakan mobil langsung tancap gas dan kabur.

Adu-Bagong-Vario-vs-Agya-di-Solo
Adu-Bagong-Vario-vs-Agya-di-Solo

Berikut ini share di fb ‎Kimmi Limmi Simmi‎ ke INFO WONG SOLO (IWS) 6 jam lalu

Ijin melaporkan, kejadian tabrak lari di pertigaan Kusuma Sahid Prince Hotel dg tersangka Agya/Ayla putih AD9998UA. Kronologi, mobil dari timur berbelok ke kanan mengarah ke utara & posisi di lajur kanan.
Motor posisi benar dari utara berbelok ke kiri mengarah ke timur. Dan tabrakan adu kambing terjadi, selanjutnya mobil langsung kabur. Korban sudah dibawa ke RS PKU Muhammadiyah & R2 (Honda Vario) yg rusak dlm pengamanan Satlantas Polresta Ska.
Rekan², mohon bantuan penangkapan tersangka.
Ada barang bukti bagian mobil yg tertinggal di TKP, saksi² ada bbrp org & sudah di data.
Terimakasih atas perhatian rekan².

Mobil Pada Posisi Salah Lalu Kabur

Kalau ngutip dari statmen di atas oleh sumber berita, Mobil Pada Posisi Salah Lalu Kabur. Jadi mobil dari timur berbelok ke kanan mengarah ke utara & posisi di lajur kanan. Motor posisi benar dari utara berbelok ke kiri mengarah ke timur. Dan tabrakan adu kambing terjadi, selanjutnya mobil langsung kabur.

Ruwed Urusan Kabarnya Plat Nomor tidak singkron

Mas bro, perkembangan selanjutnya nampaknya memrlukan kerja keras kepolisian untuk mengungkap kasus ini. Ya, dari berita awal, bahwa Agya atau Ayla yang terlibat tbarakn ini menggunakan plt nomor AD 9998 UA. Tapi setelah ada yang mengeceknya, ternyata nomor tersebut tidak terdaftar.

Simak yang berikut mas bro:

Alamak, moga-moga saja lekas beres kasusnya. Pasalnya kini banyak warganetyang pesimis dengan urusan kepolisian di Solo. Beberapa waktu lalu terjadi tabrakan di Overpass Manahan Solo, kasusnya hingga kini masih mengapung, belum jelas. Padahalkorban meninggal dunia. Ini artikel yang berkenaan dengan kasus tersebut:

Mobil Tabrak Motor Lalu Kabur di Overpass Manahan Solo, Korban MD

Berikut ini beberapa komentar warganet :

  • Inspektur Pertandingan: Mending sesuk2 neh nak enek tabrak lari langsung di massa wae,trus di serah ke Polisi.ndak tuman
  • Galipawon : identitas mobil sdh dikantongi, semoga kantongane tidak bolong
  • Chori Bukhori : Isine tabrak lari… Fly over ra kecekel soyo meneh sing ngene2 kie
  • David Octama: Selama kasus fly over belum tuntas. Bakal bnyak lg pelaku tabrak lari. Karna bagi mereka. “alah aman… Wong cctv mung pajangan”.

Yup demikian kilas info!

One thought on “Adu Bagong Vario vs Agya di Solo, Agyanya Kabur

  • 7 Oktober 2019 pada 16:21
    Permalink

    tabrak lari flyover manahan aja blm ketangkap pelakunya sampe sekarang,,

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: