Konsumen Setia AHASS Di Berangkatkan Astra Motor

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Konsumen Setia AHASS Di Berangkatkan Astra Motor Tuk Nonton MotoGP Sepang 2019 nih. Sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, Astra Motor Yogyakarta pun memberangkatkan 5 konsumen setia AHASS buat nonton langsung gelaran MotoGP 2019 di Sepang International Circuit – Malaysia.

Konsumen Setia AHASS Di Berangkatkan Astra Motor Tuk Nonton MotoGP Sepang 2019
Konsumen Setia AHASS Di Berangkatkan Astra Motor Tuk Nonton MotoGP Sepang 2019

Yup mas bro, 5 konsumen ini adalah pemenang program undian Servis di AHASS Gratis Nonton MotoGP di Sepang. Di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta, proses pengundian program ini pun dilakukan (5/10). Manajemen Astra Motor Yogyakarta, Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta, kepolisian sektor Mlati, notaris, serta perwakilan konsumen turut menjadi saksi.

Manajemen Astra Motor Yogyakarta, Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta, kepolisian sektor Mlati, notaris, serta perwakilan konsumen turut menjadi saksi.

Hery Suryo Indratno Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta mengatakan program ini adalah bentuk apresiasi Astra Motor Yogyakarta terhadap konsumen Honda yang sudah setia memelihara motor kesayangannya di jaringan resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh DIY, Kedu, dan Banyumas.

Ada 275.538 nomor undian yang akhirnya ditemukan 5 konsumen setia AHASS yang beruntung ni mas bro. Mereka adalah Kukuh Winartono, Hanifah Putri Indrasmara, Utien Priyanti, Aulia Era Refiana, dan Akhyani. Mereka akan berangkat ke Malaysia pada tanggal 1 November 2019 lalu kembali ke Indonesia pada 4 November 2019.