Scoopy

Scoopy Terbang Ke Sungai Saat Truk Ekspedisinya Kecantol Kabel

Scoopy Terbang Ke Sungai

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden lakalantas pagi ini, Jumat, 18-10-2019 di Keboansikep Gedangan Sidoarjo Jawa Timur. Ya, ada sebuah motor Honda Scoopy Terbang Ke Sungai Saat Truk Ekspedisinya Kecantol Kabel. Motor yang masih kinyis-kinyis dan belum ada plat nomornya ini ini ceritanya dibawa oleh truk Colt Diessel. Namun saat melewati TKP, truk kecantol kabel dan membuat salah satu muatannya terlempar ke sungai.

Scoopy Terbang Ke Sungai Saat Truk Ekspedisinya Kecantol
Scoopy Terbang Ke Sungai Saat Truk Ekspedisinya Kecantol

Kejadian ini dishare oleh akun FB E100 pada 33 menit lalu dengan statmen berikut :

10.40: Irawan pendengar SS bercerita, dia dan istrinya nyaris tertimpa motor yang jatuh dari truk. Kronologinya, truk colt diesel ban double muat sepeda motor ini melaju di Keboansikep Gedangan, tepat sebelum kantor Kecamatan Gedangan ternyata truk ini tersangkut kabel. Salah satu sepeda motor muatannya sampai terlempar ke belakang.

Irawan yang melihat sepeda motor melayang ke arah kiri, menghindar ke kanan. Sepeda motor tersebut langsung masuk sungai. Aiptu Suhud Lantas Polsek Gedangan menjelaskan, saat ini kabel yang menjuntai sudah disangga dengan bambu sehingga kendaraan bisa lewat. (odp-rt)

Yup mas bro, jadi berdasarkan cerita di atas, motor Scoopy yang kemungkinan bakal dikirim ke dealer, dari main dealer ini ikutan kecantol dan melambung ke belakang hampir menimpa orang. lalu kemudian motor ini terlempar dan nyemplung ke sungai.

scoopy-nyemplung-sungai
scoopy-nyemplung-sungai

Menurut beberapa saksi arus lalulintas di jalur Keboansikep Gedangan ini sempat macet sesaat lantaran kejadian ini. Nampak seperti di atas, beberapa orang dibantu polisi terlihat tengah melakukan evakuasi terhadpa kendaraan naas ini. Nampak kendaraan masih terbungkus oleh pelindung yang biasa digunakan di truk-truk ekspedisi.

Mas bro,motor di atas,belum dipastikan apakah itu Honda Genio atau Honda Scoopy. Pasalnya penampakan dari depan mirip mas bro. Beberapa saksi mata menyatakan bahwa itu scoopy. Namun yangpasti beberapasaksi mata menmastikan bahwa itu motor Honda. Pasalnya di sekitar situmemang sering banyak berseliweran trukangkut motor honda karena ada main dealrnya.

28 komentar pada “Scoopy Terbang Ke Sungai Saat Truk Ekspedisinya Kecantol Kabel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.