Sabhara Polres Gurantalo Razia Penimbun BBM Pake Tangki Modifikasi

Sabhara Polres Gurantalo Razia

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, tersiar kabar terkait kasus Penimbunan BBM di Gurantalo. Yup, polis mendapati keluhan bahwa adanya penimbunan itu seiring kelangkaan BBM jenis premium di Gorontalo. Hal ini menimbulkan banyak terjadi antrian di beberapa SPBU yang ada di Kota Gorontalo. Nah, belakangan Sabhara Polres Gurantalo Razia Penimbun BBM Pake Tangki Modifikasi.

Sabhara-Polres-Gurantalo-Razia-Penimbun-BBM-Pake-Tangki-Modifikasi
Sabhara-Polres-Gurantalo-Razia-Penimbun-BBM-Pake-Tangki-Modifikasi

Seperti dishare akun fb ‎Arief Novriansyah Biki‎ ke PORTAL GORONTALO pada 19 Oktober pukul 18.03 sebagai berikut ;

Terima kasih Pak kapolres gtlo kota & kasat sabhara polres gtlo kota bersama jjran yg turun lgsung mengawasi serta menindak tegas para penimbun bbm yg menggunakan tangki modifikasi sehingga kami merasakan kenyamanan & bisa menikmati antrian bbm yg tdk terlalu lm..bravo pk polisi

Yup mas bro, kasus penimbunan BBM memang mencuat di Gurantalo. Hal ini telah menyebabkan tingginya harga para pengecer BBM di pinggir jalan. Wargapun dikabarkan mulai resah lantaran sulitnya mendapatkan BBM jenis premium. Jadi ceritanya BBM jenisini sering kehabisan, selain itu warga juga harus berjam-jam mengantre di SPBU untuk mendapatkannya.

Mas bro sekalian, polispun juga tak tingal diam menghadapi hal ini. Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, AKP Deni Muhtamar menjelaskan bahwa Polres Gorontalo Kota langsung bergerak dan berhasil mengamankan sejumlah pelaku penimbunan BBM bersubsidi jenis premium, pada Selasa (15/10/2019) lalu. 13 orang ditangkap saat mereka melakukan penyulingan BBM di beberapa SPBU di Kota Gorontalo.

penimbun-BBM-Gurantalo
penimbun-BBM-Gurantalo

Dalam operasi tangkaptangan ini telah diamankan barang bukti berupa satu sepeda motor merek Honda Versa, dua unit motor Suzuki Tunder, 25 galon yang sudah terisi dan 40 galon yang masih kosong.

Yup mas bro, para pelaku ini dikabarkan ditahan di Polres Gorontalo Kota. Mereka terancam dikenakan Pasal 53 UU nomor 2 tahun 2001 tentang minyak bumi dan gas.

Selanjutnya mas bro, seperti judul di atas, beberapa hari lalu polismelakukan razia di beberapa SPBU terkait adanya para penimbun BBM ini.

Wehm semoga istoqomah ya pak polisi, biar memberi efek jera bgi para pelaku.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: