Kecelakaan

Bus Mira sruduk Motor di Magetan, 1 Meninggal

Bus Mira sruduk Motor di Magetan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas datang dari Jawa Timur. Yup, Bus Mira sruduk Motor di Magetan, 1 korban Meninggal dalam insiden ini, yaitu pengendara motornya. TKP tepatnya adalah di desa Bayemtaman Kec. Kartoharjo Kabupaten Magetan Jawa Timur. Kejadian pada Senin Malam, 28-10-2019 kurang lebih pukul 22.30 WIB.

Bus Mira sruduk Motor di Magetan
Bus Mira sruduk Motor di Magetan

Ngeri mas bro, dalam kecelakaan krban menderita luka yang sangat parah, namun tak terlihat dari fotonya. Korban luka, “maaf” dengan usus terurai keluar.

Kejadian ini dishare oleh akun fb Miftakul Rohman‎ ke BERITA MAGETAN pada 9 jam lalu dengna statmen berikut ; 

Kecelakak an maut di daerah mbayem taman.. Perbatasan ngawi magetan. Kurang tau kejadiane… Cuma krunggu jedok dari rumah langsung lari lihat… Ususse brodol

Korban menurut salah satu saksi mata adalah Sardi, warga Balerejo Madiun. Korban telah dievakuasi oleh petugas. Nampak dalamsebuah vidio bahwa polisi mengevakuasi korban dalam kondisi sangat memprihatinkan. Kroban nempakdengan usus terburai keluar. Mohon maaf bonsaibiker tidak menayangkan vidio korban, demi menghirmati almarhum.

Untuk kronologis masih simpangsiur mas bro. Ada yang bilang motor melaju dari selatan, yaitu dari arah Magetan ke arah Ngawi. Lalu motor belok kabarnya gak ngasih sein, lelu terjadilah tabrakan maut ini. Namun itu baru info sementara mas bro. Belum valid. Nanti kita tunggu invovalidnya biar tidak simapn-gsiur.

One thought on “Bus Mira sruduk Motor di Magetan, 1 Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.