Pemalakan Supir Truk di Jembatan 3 Jakarta Utara Viral di Sosmed

Pemalakan Supir Truk di Jembatan 3

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, setelah beberapa waktu lalu ramai pemberitaan seputar pemalakan di daerah Palembang dan sekitarnya, kini ramai pemberitaan seputar pemalakan di daerah Jakarta utara, mulai daerah Tanjung Priok hingga Jembata 3. Nah berita terbaru, terjai Pemalakan Supir Truk di Jembatan 3 Jakarta Utara Viral di Sosmed.

Pemalakan Supir Truk di Jembatan 3 Jakarta Utara Viral
Pemalakan Supir Truk di Jembatan 3 Jakarta Utara Viral

Kejadian pemalakanini disinyalir adalah pada hari Rabu, 30-10-2019 kemarin. Kejadian ini dishare oleh Chandra Pratama ke group fb ‎Romansa Sopir Truck (RST) pada 8 jam lalu dengan statme berikut:

Mohon izin pak ketu tolong di viral kan ini ada pelaku perampasan di jln jembatan 3 ini ada orang merMpas uang sama hp mohon di viral kan biar pelaku nya di tangkap pihak berwajib…🙏🙏🙏

Yup mas bro, kejadian ini bukan cuman dialami satu orang saja, tapi sopir lainpun juga curhat mengalami pemalakan juga. Salahs atunya adalah akun FB Hengky Fernando yang menyatakan sebagai berikut :

Klo menurut saya sih itu kaca mobil nya gak di tutup full. Cuma separohh. Klo saya td lewat situcuma kaca mobil saya saya tutup rapat. Trs saya kunci pintu kiri kanan. Jdi cuma ngetok2 doankk. Itu orang tdi

Kejadian ini nampaknya begitu banyak mendapat komentar dari warganet. Banyak yang menyarankan untuk dilawan, diseret dan sebagainya. Namun banyak yang gak tahu, bahwa di Priok, Jembatan 3 dan sekitarnya itu super macet. Jadi komennya banyak yang ngawur. Berikut beberapa yang disampaikan warganet :

Anto’n AL Rais’yan Sugiarto 

baca comenan mreka di atas kaya’ny blom pd ngopi.. 🤣🤣

Kalo begal 2orang beranilah spengecut manusia psti ada modal nekat,.
Lah di jembatan 3 5orang kadang lebih mreka bergerombol, 1truck/boks di palak paling truck lain video’in, mana ada yg brani turun bantuin..

Di mendos doang 1A3P. Di Grub doang rame comen aueo🤣😅
smpe di Jln ya bgtulah..
Dr ratusan ribuan supir truck/boks yg ada di JKT hanya 1,2,3 orang yg punya solidaritas,
Comunitas grup memang solidaritas tp bantu KL pecah ban, mogok, trouble.. kalo dah di begal mana ada yg turun,.

Saya lewat jembatan 3 hari2 boss, saya jg pernah diPALAK juga LIAT ada yg di palak, dr puluhan truck/boks satupun GA ADA tuh yg berhenti bantuin.

Jngan comenlah kalo CUMA di medsos, turun sini jembatan 3 sprti bulan lalu rame2 kita ciduk,

Firhan Adjie 

Main mainlah ke Jembatan 3. kolong jembatan Tomang. Dan Daerah Tanjung Priok. dadap / Kapuk.. biar kalian tau untuk kalian yang di luaran sana.. dan untuk Pihak Koordinasi semoga bisa membuat posko di titik2 rawan bajilo / yang sering kita Sebut di Tanjung Priok (ASMORO) untuk menyelesaikan perkara seperti ini.. Semoga

Duh, semoga lekas diberantas pakpolisi ya mas bro.Ini jelas meresahkan.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.