P200NS Adu bagong vs Mobil Karena Melebar di Tikungan Saat Touring

P200NS Adu bagong vs Mobil

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah pembelajaran buat kita semua ketika berkendara untuk lebih hati-hati di jalan dan tertib pada jalur masing-masing. Ya,ketika kita ngembat jalan orang aliasmelanggar marka merembet ke arus berlawanan,maka risikonya sangat besar. Yup mas bro, sebuah kejadian dimana sebuah motor Bajaj P200NS Adu bagong vs Mobil Karena Melebar di Tikungan Saat Touring.

P200NS Adu bagong vs Mobil Karena Melebar di Tikungan
P200NS Adu bagong vs Mobil Karena Melebar di Tikungan

Kejadian ini kabarnya berlangsung di Malaysia, di daerah perbukitan. Dimana jalannya berkelok-kelok, lalu ada rombongan touring yang salah satunya adalah biker menunggang motor Bajaj Pulsar 200NS. Di tikungan tajam ternyata P200NS ini melebar ngembat jalan dari arus berlawanan. Dan pada waktu bersamaan, ada sebuah mobil putih yang tengah melaju dengan kecepatan cukup juga.

Nah, lantaran jarak terlalu dekat, maka tabrakanpun tak terelakkan lagi. Terjadilah adu bagong antara 2 kendaraan ini yang mengakibatkan pengemudi motor terpental.

Kejadian ini dishare oleh akun fb Muslim Shah 3 November lalu pada pukul 22.38 dengan statmen berikut :

Kenapa suka makan jalan geng?
Beli basikal masuk hutan dengan uncle betul dah,xdela sakit kn diri dan menyusahkan orang😂
Bebudak beskal lajak pun lagi pandai dari ko bro🤦🏽‍♂️

Cer komen sket netizen 😂

Korang jangan kecam myvi tu plak😂

~ ini kali myvi x salah hahahaha🔥🔥🔥

Berikut ini vidionya :

Yup mas bro, semoga ini menjadi pembalajaran buat kita semua untuk lebih berhati-hati di jalan. Selain kita mengikuti kemauan kita, kita juga harus memperhitungkan hak orang lain yang semua sudah diatur pada jalur masing-masing. Jadi jangan sampai kebebasan kita mengganggu hak orang lain.

Kalau kita terlalu memaksa, terkadang juga malah mencelakai atau membahayakan diri sendiri, dan bahkan tak jarang membahayakan bagi orang lain.

Yuo mas bro, santun dalam bekendara, taat aturan dan utamakan keselamata. Kemerdekaan bisa diartikan bahwa kita merdeka melakukan apapu, tapi jangan mengganggu kemerdekaan dan kepentingan orang lain.

4 Comments

  1. Kl ngeliat video nya, temen2 turingnya santai tapi dia sendiri yang pecicilan naik motornya. Semoga jadi pembelajaran kira semua

  2. efek negatifnya lg riding di jalan luas dan sepi. kalo kurang iman ya jadinya begini dah. mau sepi mau rame safety tetep penting gaes. jangan lengah, tetep sigap juga atas kelengahan orang lain

  3. pelajaran, kalau nikungnya melebar dan ada kendaran di jalur berlawanan, jangan banyak tekan rem depan, karena begitu rem depan ditkn motor malah berdiri dan malah makin melebar, jangan panik kurangi radius dengan rem belakang lebih banyak porsi nya dibantu rem depan sedikit saja sama motor semakin direbahkan. paling bagus itu pakai tehnik mid corner turn klau sudah begitu. keliatan di video dia panik dan pake rem depan kebanyakan makanya makin motor gamau rebah dan belok malah terus. makanya banyak yg bilang pakai rem sebelum belokan bukan pas belokan. kalau melebar tambah rebah sma rem belakang buat koreksi.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.