Tiket MotoGP Mandalika 2021 Bisa Dipesan Mulai 23 November Ini

Tiket MotoGP Mandalika 2021

Bonsaibiker.com – mas bro, ada kabar baru terkait motoGP 2021 yang salah satu racenya bakal digelar di Mandalika Lombok. Yup mas bro dikabarkan bahwa Tiket MotoGP Mandalika 2021 Bisa Dipesan 23 Mulai November Ini.

Tiket MotoGP Mandalika 2021
Tiket MotoGP Mandalika 2021

Jadi kabarnya pihak penyelenggara dipastikan mulai membuka pre-booking pada tanggal 23 November 2019 mendatang. Tinggal beberapa hari lagi mas bro. Hanysaja perlu diketahui bahwa pembukaan pre order ini dengan jumlah terbatas. Yaitu hanya berjumlah 20.000 tiket saja. Banyak juga lhow segitu mah. BTW memang pengunjung motoGP waryasah banyak lho. Di malaysia misalkan Tahun 2017, jumlah pengunjung saat akhir pekan meroket hingga 166.486 orang. Bararti kalau di Indonesia misalkan open booking 20 rebu ya baru seper 8nya kira-kira.

Mas bro, sirkuit Madalika memang belum ranpung. Namun Mandalika Grand Prix Association (MGPA) yang merupakan pihak penyelenggara, memang bakal segera mulai buka pemesanan tiket nonton MotoGP Indonesia ini.

Lha kok tahu? Yup mas bro, hal ini tersiar ke luar usai akun Instagram resminya buka suara. Yup tertulis di akun IG @itdc.id. Pre-booking tiket MotoGP Indonesia 2021 dibuka pada 23 November 2019 dengan jumlah 20.000 tiket.

Sebetulnya sih, memang harga tiket memang belum pasti. Jelasnya masih nunggu keputusan dari pihak Dorna. Tapi bagi yang ingin pre-booking ini maka musti membayar sesuai kebijakan penyelenggara lokal. Nah, mislakan harga tiket MotoGP nanti ditetpkan Dorna lebih mahal maka pemesan cukup nambahin kekurangannya saja,. SEbaliknya bila lebih murhah dari harga yang ditetapkan penyelenggara loka, ya nanti bakal dibalikin.

Jadi mas bro, konon Gelaran pre-booking ini guna memuaskan hasrat para penggemar MotoGP di Tanah Air. Kemudian juga menjadi tolak ukur animo dan profil penonton di sini mas bro. Asal tahu saja ya, harga tiket nantinya akan berbeda sesuai dengan hari (jumat, sabtu dan minggu) dan posisi tempat nontonnya. Kan ada sesi, FP, QP, dan race.

Simak saja selengkapnya keterangan resmi dari Mandalika Grand Prix Association :=di akun IG berikut :

View this post on Instagram

Save the Date : Pre-Booking Tiket #IndonesianGP Segera Diluncurkan! Sahabat, dalam perkenalan MGPA kemarin, disampaikan juga bahwa MGPA akan memulai countdown Pre-Booking tiket MotoGP 2021, di Area SCBD Lot 16, Jakarta pada tanggal 23 November nanti! Kegiatan Pre-Booking tiket akan dilakukan mulai akhir November 2019 hingga Agustus 2020 dengan jumlah sebanyak 20.000 tiket guna mengakomodasi antusiasme superfans MotoGP di Indonesia. Pre-Booking tiket MotoGP ini juga untuk melihat seperti apa gambaran animo dan profil penonton pada #IndonesianGP nanti sehingga MGPA dapat mempersiapkan kebutuhan penonton dengan lebih baik. Dengan persiapan yang berbasis pada data, MGPA optimistis dapat melayani penonton MotoGP Indonesia yang diperkirakan mencapai 100.000 wisatawan selama event berlangsung. Perlu diketahui bahwa Pre-Booking tiket berbeda dengan penjualan tiket ya, Sahabat. Pre-Booking bertujuan agar pemesan bisa mendapatkan slot tiket paling awal dan memilih kelas sehingga pada saat penjualan tiket secara resmi yang dibuka setelah kalender musim 2021 diumumkan, pemesan Pre-Booking sudah pasti mendapatkan tiket. Hingga saat ini, harga tiket masih belum diputuskan karena masih dalam proses konsultasi dengan DORNA tetapi pastinya akan bervariasi tergantung hari dan kelas tiket. Nantinya harga tiket asli akan disesuaikan dengan uang dari Pre-Booking tersebut, jika lebih mahal pemesan harus membayar sisa uangnya, dan jika lebih murah pemegang Pre-Booking akan mendapat pengembalian. Pemesan juga dapat melakukan refund jika jadwal ternyata tidak sesuai dengan event #IndonesianGP. Pre-Booking akan dilakukan secara online di website resmi yang disepakati bersama DORNA. Selain peluncuran MGPA dan Pre-Booking, ada keseruan-keseruan lain yang akan terjadi di tanggal 23 November 2019 di Jakarta, Sahabat! Penasaran? Save the date dan simak post kami selanjutnya! #ITDC #CreatingDestinations #TheMandalika #TheMandalikaGP #IndonesianGP #EmbracingEnergyOfRace #Raceto2021

A post shared by ITDC (@itdc_id) on

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.