Pebalap Muda Adenanta Raih Podium di Seri Penutup Asia Talent Cup

Pebalap Muda Adenanta Raih Podium

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Pebalap Muda Adenanta Raih Podium di Seri Penutup Asia Talent Cup nih. Pada balapan kedua seri akhir Asia Talent Cup (ATC) 2019 yang digelar di Sepang International Circuit, Malaysia (2-3/11) lalu, Adenanta berhasil mengibarkan merah putih dengan raih podium ketiga.

Pebalap Muda Adenanta Raih Podium di Seri Penutup Asia Talent Cup
Pebalap Muda Adenanta Raih Podium di Seri Penutup Asia Talent Cup

Yup mas bro, Pebalap binaan PT AHM yakni Adenanta memberikan kemenangan ini sebagai bentuk penghormatan terakhir pada rekan setimnya, yakni Afridza Syach Munandar yang wafat saat insiden di balapan pertama (2/11).

Dengan start di posisi 9, Adenanta dengan perjuangannya mampu menyalip lalu memimpin di depan grup kedua. Hingga mampu finis pada posisi ketiga. Lalu teman setim nya yakni Herjun Firdaus juga luar biasa menunjukkan kemampuannya. Mulai dari posisi keempat, ia bersaing sengit hingga raih finish posisi keempat.

Namun rekan lainnya yakni Hildan Kusuma finis di posisi ketujuh lalu Abdul Ghofar jatuh dan balapan gak bisa di selesaikan. Maka di akhir musim balap ATC 2019 ini, Afridza dinobatkan jadi juara ketiga dengan Adenanta di posisi keempat, Herjun di posisi kedelapan, Hildan di posisi 12 dan Abdul Ghofar di posisi 14.

Andy Wijaya Deputy GM Marketing Planning and Analysis Division AHM mengungkapkan bahwa perjuangan Afridza, Adenanta, dan para pebalap muda Indonesia lainnya telah membuat Indonesia bangga karena kemampuan para pebalap muda ini telah menjadi inspirasi bagi pemuda Tanah Air lainnya.

Ada 21 pebalap muda yang mengikuti ajang ATC 2019 ini mas bro. Dan mereka merupakan    hasil seleksi ketat dari seluruh negara di Asia. Lalu mereka dibimbing hingga raih pengalaman berkompetisi lebih kompeherensif juga siap balapa dijenjang yang lebih tinggi.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.