Bleyer Motor di Perkampungan, Pemuda Dikeroyok Hingga Banyak Luka

Bleyer Motor di Perkampungan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita yang mungkin bisa kita jadikan pebelajaran buat kita semua. Yaitu kejadian dimana lantaran Bleyer Motor di Perkampungan, seorang Pemuda Dikeroyok Hingga Banyak Luka. Tepatnya adalah luka di bagian di tengkuk dan di bawah ketiak kiri.

Bleyer Motor di Perkampungan Pemuda Dikeroyok
Bleyer Motor di Perkampungan Pemuda Dikeroyok

Dialah Muhammad Hoiron, 20. Pemuda Desa Brabe. Ia dikeroyok pada Sabtu (14/12) malam lalu. Lantaran pengeroyokan itu, pemuda ini mengalami sejumlah luka bacok di beberapa bagian tubuhnya. Ia dikeroyok oleh lima orang pemuda di jalan Desa Sumberpoh Sabtu malam. Menurut keterangan Kapolsek Maron AKP Sugeng Supriyanto, insiden pengeroyokan ini berlangsung pada kurnag lebih pukul 21.00.

Kronologis Kejadian Pengeroyokan

Mas brosekalian, menurut Kapolsek Maron AKP Sugeng Supriyanto kejadian ini bermula saat pelaku saat itu berada di Pasar Malam Klenang. Pelaku pada kesempatan tersebut menegur korban yang tengah naik motor sambil membleyer-bleyer gas di sepanjang jalan. Dan sayangnya teguran ini tidak dihiraukan.

Pelakupun kemudian mengawasi gerak-gerik korban. Tibalah saat korban hendak pulang usai nonton pasar malam tersebut. Saat itu korban sedang bersama seorang temannya. Korbanpun kemudian dihadang oleh para pelaku yang kemudian langsung mengeroyok korban. Rekan korban yang dikeroyok ini berhasil kabur ke lahan jagung ke arah utara dekat SPBU Klenang.

Korban terus mengendarai motornya dan dikejar para pelaku. Ketika sampai jalan masuk Desa Sumberpoh, korban terkejar oleh pelaku. Kontan mas bro, bagh-bigh-bugh, korban dikeroyok. Salah satu dari 5 orang pelaku disinyalir pake senjata tajam. Makanya korban sampai terluka di beberapa bagian tubuhnya.

Pasca kejadian, korbanpun lalu dibawa ke rumah sakit Waluyo Jati Kraksaan guna memperoleh pertolongan medis. Kini, para pelaku telah diamankanpolisi untuk penyidikan.

Ya semoga ini menjadipembelajaran buat kita semua untuk tidakbleyer-bleyer gas sembarangan. Kemudian jugamenjadi pembelajaran buat kita semua untuk tidak gampang mengeroyok orang. Bisa urursan ribet dengan kepolisian mas bro.

2 komentar pada “Bleyer Motor di Perkampungan, Pemuda Dikeroyok Hingga Banyak Luka

  • 16 Desember 2019 pada 10:25
    Permalink

    Badan segede cacing aja gebar geber, mampus kan digebukin

    Balas
  • 20 Desember 2019 pada 01:23
    Permalink

    Thug Life cuy

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: