Mobil Elf Rombongan MTsN 2 Cirebon Kecelakaan di Tol Nganjuk Dan Guru Pendamping Meninggal Dunia

Mobil Elf Rombongan MTsN 2 Cirebon Kecelakaan di Tol Nganjuk

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sungguh naas yang terjadi pada bus pengantar rombongan siswa ini. Sehingga Guru Pendamping Tewas Saat Bus Rombongan MTsN 2 Cirebon Kecelakaan di Tol Nganjuk. Bahkan Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk, yakni Ipda Sugino juga membenarkan terjadinya kecelakaan di jalan Tol ruas Nganjuk ini.

Yup mas bro, seperti yang dilansir dalam radar cirebon bahwa rombongan MTsN 2 Cirebon ini sedang menuju Kampung Inggris Pare, Kediri, Jawa Timur. Dengan program kelas unggulan yang baru pertama kali ini dijalankan dengan tujuan agar siswa dapat memperlancar bahasa Inggrisnya.

Rombongan ini berangkat dari sekolah sekitar pukul 12.00 malam, Senin (16/12) dini hari mas bro. Dalam mobil travel itu ada 18 siswi dengan didampingi satu guru. Namun naas, sekitar pukul 07.00 WIB di Km 638, Tol Nganjuk, Jawa Timur mobil elf ini mengalami kecelakaan.

Akibat dari kecelakaan ini menyebabkan guru pendamping, Sri Maryati  meninggal dunia dan dua siswi kelas 7a Nabila Puteri Sania dan Maulina Salsabila mengalami luka berat dan langsung dibawa ke RSUD Nganjuk.

Kini pihak kepala sekolah dan guru-guru juga sedang menuju RSUD Nganjuk untuk mengurus dan menjemput para korban. Dan kemungkinan para korban akan dijemput dan dipulangkan dengan menggunakan Kereta Api akibat mereka masih trauma.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: