Begal Rampas Motor Cewek Di Bengkulu Terrekam Kamera Rekan Korban

Begal Rampas Motor Cewek Di Bengkulu

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar pembegalan dari Bengkulu. Diberitakan bahwa 5 orang Begal Rampas Motor Cewek Di Bengkulu Terrekam Kamera Rekan Korban. Tkp tepatya di kawasan Danau Mas Harun Bestari (DMBH) Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang, Rejang Lebong, Bengkulu.

Begal Rampas Motor Cewek Di Bengkulu
Begal Rampas Motor Cewek Di Bengkulu

Mas bro sekalian, dalam insiden ini konon pelaku berjumlah 5 orang. Dua orang terlibat langsung merampas motor korban, Dan tiga lainnya nunggu di depan. Habis membegal mereka langsung kabur membawa barang ramapasan.

Korban Pembegalan

Berita dari polsek setempat menyatakan bahwa korban dalam pembegalan ini adalah Adetia Febika Sari,wanita muda yang berumur 18 tahun. Wanita muda ini adalah sorang tenaga pengajar di pesantren di Bengkulu.

Keterangan lain terkait korban adalah bersumber dari berita Bengkuluprress, yang menyampaikan keterangan dari Fauzi (44), saudara korban. Keterangan ini diberikan saat korban dan saudaranya ini tengah di Mapolsek Curup untuk membuatl aporan. Menurutnya saat itu korban Adetia tengah berboncengan bersama Kusmawati (18 tahun), seorang mahasiwa di Unib. Keduanya tengah sedangkan jalan-jalan sore sekitar pukul 17.45 WIB.

Kronologis Begal Rampas Motor Cewek

Menurut sumber di atas, kejadian ini bermula saat dua wanita muda ini melintas di jalan kawasan DMBH. Dua wanita ini langsung dicegat oleh kawanan begal ini sehingga Kusmawati turun. Adapun Adetia seperti dalam kamera terlihat sedang mencoba mempertahankan motornya.

Mas bro, lantaran kalah tenaga, maka motornya berhasil dirampas oleh kawanan begal ini. Seperti terdengar dalam vidio, korban sempatteriak minta tolong. Sementara Kusmawati sempat mengeluarkan handphonenya dan merekam aksi kriminal ini.

Mas bro sekalian, berikut ini vidio kejadiannya!

View this post on Instagram

A post shared by Muhsin Riyadi (@bonsaibiker_official)

Yup mas bro, dunia maya pada hari Minggu (29/12) sore kemarin dihebohkan dengan video yang diduga aksi perampokan. Vidio ini viral via aplikasi facebook maupun whatsapp. Banyak orang yang mengatakan bahwa TKPnya berada di kawasan Gedung Diklat Danau Mas Harun Bastasi yang ada di Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang Bengkulu.

Terlihat bahwa terdapat 2 orang yang mengambil secara paksa motor jenis Honda Beat bernopol BD 4574 NP.

One thought on “Begal Rampas Motor Cewek Di Bengkulu Terrekam Kamera Rekan Korban

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: