Harley Davidson

Harley Nabrak Anak SD di Bali, Sama-sama Luka, Motor Rusak Parah

Harley Nabrak Anak SD di Bali

Bonsaibiker.com – Sebuah berita kecelakaan melibatkan motor besar Harley Davidson. Yap, diberitakan bahwa sebuah Harley Nabrak Anak SD di Bali. Ketika itu pelajar SD ini tengah mengendarai sepeda ontel di Jalan By Pass Sanur, Bali. Insiden lakalantas ini terjadi di jalan By Pass Ngurah Rai Median, Sanur, Denpasar, pada Sabtu (1/2/2020) lalu.

Harley Nabrak Anak SD di Bali
Harley Nabrak Anak SD di Bali

Lantaran insiden ini, pengendara moge Harley yang menabrak, yaitu Gede Putu Putra Sanjaya, menderita patah tangan kanan. Adapun korban yang ditabrak, yaitu pelajar SD yang bernama Gede Endra Satiya Wira Mahendra, menderita patah kaki kiri dan luka di bagian dahi dan di pipi.

Kejadian ini dishare oleh akun fb Denpasar Indfo pada hari sabtu lalu sebagai berikut:

Pagi tadi terjadi kecelakaan yg melibatkan pengendara Harley Davidson menabrak siswa Sekolah Dasar menaiki sepeda yg mengakibatkan anak tsb mengalami sejumlah luka. Sementara itu pengendara motor mengalami patah tulang pada tangan dan motor yg dikendarainya mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan.
Kejadiannya di by pas ngurah rai jalan masuk pantai matahari terbit..

Informasi by Wawan Sanur

Kronologis Kejadian

Dalam kaitannya dengan ini, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh Nurul Yaqin kepada wartawan, Minggu (2/2/2020) angkat bicara. Pak Ksubbag Humas ini mengatakan bahwa awalnya motor Harley-Davidson bernopol D 4557 KM bergerak dari arah selatan ke utara di jalur barat. Sementara sepeda ontel anak SD ini melaju dari arah utara ke selatan di jalur timur. Sepeda ini lalu belok kanan di median dan bergerak ke selatan.

Bocah ini kemudian melaju di pinggir kiri jalan melawan arus di lajur barat. Selanjutnya si bocah belok kanan menyeberang jalan atau memotong arah menuju arah pinggir barat jalan. Saat itulah Harley menabrak si bocah ini.

Benturan keras terjadi membuat keduanya mengalami luka patah tulang. Sementara Harleynya sebagaimana terlihat di atas, rusak pada banyak bagian.

Pasca kejadian, kedua pengendara, baik itu pengendara Harley maupun pengendara sepeda ontel yakni pelajar SD ini dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Kemduian terhadap keduanya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kecelakaan ini mengakibatkan kerusakan yang diperkirakan mencapai kurang lebih Rp 3 juta.

3 komentar pada “Harley Nabrak Anak SD di Bali, Sama-sama Luka, Motor Rusak Parah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.