Mobil Diangkat Warga Dan Petugas Lantaran Parkir di Rel Kereta, Hanya Ada di Solo

Mobil Diangkat Warga Dan Petugas

Bonsaibiker.com kabar unik dari Solo nih mas bro. Mobil Diangkat Warga Dan Petugas Lantaran Parkir di Rel Kereta, Hanya Ada di Solo nih mas bro. TKP adalah di depan gedung BTC Gladak, Solo, Jawa Tengah, pada hari Sabtu, 01-02-2020 kemarin. Wah, kena tilang nih mutinya!

Mobil Diangkat Warga Dan Petugas Lantaran Parkir di Rel Kereta
Mobil Diangkat Warga Dan Petugas Lantaran Parkir di Rel Kereta

Kejadian ini menjadi viral usai direkam menggunakan kamera lalu dishare ke group INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA oleh akun fb Dhafa Dylan. Berikut mas bro vidionya :

Atau buka Linknya berikut : (https://web.facebook.com/edyfiransyah/videos/2739740526108991/)

Yup mas bro jadi ceritanya di solo ada kereta kota yang sering berlalulalang di kota ini. Nah relnya itu ditanam di pinggiran jalan di kota Solo ini. Namun ternyata banyak warga solo masih aja ada yang gak mau ngerti hal ini, jadi parkir seenaknya. Padahal sudah dipasangi rambu S coret, alias dialrang berhenti. Lha berhenti aja gak boleh apalagi parkir. Ya, terpaksa keretanya gak bisa lewat.

Beberapa waktu lalu terjadi seperti ini tapi itu warga luar solo yang parkir. Mungkin sedikit maklum, tapi ini yang parkir adalah mobil yang berpelat nomor AD 8690 UU. Nah kan itu plat Solo dan sekitarnya tapi kok gak paham juga ya.

Dalam kesempatan ini ada 2 mobil yang parkir di tengah rel kereta sehingga menghalangi laju kereta. Mobil pertama, nampaknya jenis Kijang atau Mitsubishi Kuda kalau gak salah. Sepertinya mobil in kemudian dibuka dari belakang oleh petugas, lalu didorong untuk di singkirkan dari jalur kereta.

Nah, mobil yang ke dua yang yaris warna putih, tak bisa dibuka, pemilik tak kunjung datang. Akhirnya rame-rame diangkat oleh warga dan petugas. Ya diangkat sekenanya, lah terus gimana. Akhirnya mobil bisa terangkat, tersingkirkan dari jalur kereta. Keretapun bisa lewat.

Hanyaaja mas bro, ya yang diangkat atau dipegang kan body mobil bukan rangkanya. Body mobil kan dari plastik, ya banyak yang mengkap-mengkap sambungannya. Ya risiko mungkin buat si pemilik mobil parkir sembarangan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: