Yamaha Vixion Terbakar Usai Ngisi Bensin di Tangerang, Ditinggalin Pemiliknya

Yamaha Vixion Terbakar Usai Ngisi Bensin

Bonsaibiker.com – sebuah berita dari Tangerang mas bro. Ceritanya ada sebuah motor Yamaha Vixion Terbakar Usai Ngisi Bensin di Tangerang. Motor kabarnya kemudian Ditinggalin begitu saja oleh Pemiliknya. TKP adalah di depan SPBU Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, pada hari ini, Sabtu (15/2) pukul 13:00 WIB.

Kejadian ii dishare oleh lama fb About Tangerang 2 jam lalu dengan statmen berikut :

Motor Yamaha Vixion setelah isi bensin terbakar dan pemiliknya pergi di depan SPBU Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/2) pukul 13:00 WIB.

Mas bro, lantaran motor ditinggal pemiliknya dan pergi entah ke mana, maka motor kemudian motor diamankan di polsek Panongan oleh polisi dibantu Security.

vixion-terbakar-di-Panongan-Tangerang
vixion-terbakar-di-Panongan-Tangerang

Mas bro, karena pemiliknya pergi entah ke mana, Polisipun kesulitan mengungkap kronologis dan sebab-sebab kejadian ini. Sehingga sampai kini belum diketahui apapenyebab motor sport andalan Yamaha di segemen 150 cc ini sampai terbakar.

Untung sja kebakaran ini tidak merembet ke mana-mana, sehingga tidak menimbulkna korban lebih jauh. Apipun kemudian bisa dipadamkan. Namun ya kondisi motor, keburu angus duluan mas bro. Mulai ban, Jok, body, karet-karet, hingga kabel-kebel melele lantaran kebakaran ini.

Warganet berpendapat yang begini ini kemungkinan besar disebabkan oleh modifikasi kelistrikan. Simak yang berikut :

  • Denn Allen >Faizal Ilhad : kebnyakan variasi lampu,, konslet,,,sbenere udah ada notifikasi motor konslet kelistrikan,, tpi tak paksain,tak akal lilit kabel,panas, akhire mlonyot ,,,kobong,,vixion q 40% kebakar
  • Denn Allen > Faizal Ilhad : tak motif touring,,, lampu tambahan banyak,, lampu utama jga tak ganti watt gedhi ben ouadang,, tpi malah apes,,, awan awan tanjakan gombel pas di renovasi mvien,, macet gass manteng,,, lalu blukkkk,,, kobong,, untung di tolong orang byak,,, klo ga ya mungkin kyak gtu
  • Heru Timbul : Biasanya gejala motor brebet dan dobel starter nya gak bisa nyala,aki drop terus dipaksa sela manual sikring gak kuat dan kebakar kalo aa cm sikring yg meleleh

Yup mas bro, semoga menjadi pembelajaran buat kita semua untkberhati-hati di jalan. Terutama saat ngisi bensin.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.