Berita Umum

Tol Sepi Saat Wabah Corona, Hajatan Dibubarin Polisi, Yuk Kita Ikuti Himbauan Pemerintah

Tol Sepi Saat Wabah Corona

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah pemandangan beberapa hari ini di berbagai belahan bumi ini meman seragam. Tak terkecuali di negeri kita tercintah Indonesia. Ya, Tol Sepi Saat hari-hari di Wabah Corona, dan Hajatan Dibubarin Polisi, Yuk Kita Ikuti Himbauan Pemerintah, demi keselamtan kita sendiri. Banyak yang sudah terkena virus ini, jadi kita musti waspada.

Tol Sepi Saat Wabah Corona
Tol Sepi Saat Wabah Corona

Kejadian ini salah satunya setidaknya dishare oleh akun FB Albert Siregar· 14 jam lalu di group motuba sebagai berikut :

#oot Mbah
Apa cuma gejil yg tetep kerja dikala Corona melanda Mbah?
Btw ini situasi jalan tol ditempat gejil, gk biasanya hari Minggu sepi

https://youtu.be/n6MaYDMkmkA

Nikahan dibubarin Polisi

Sementara di Banyumas Jawa Tengah, Polresta Banyumas mendatangi sebuah hajatan di Jalan Overte Isdiman gang nomor lima, Purwokerto. Petugas membubarkan hajatan tersebut. Mas bro, hajatan ini bukan hanya dibubarkan, tapi juga disemprot disinfektan. Yakni pada para pengunjung yang notabenya berasal dari Solo. Bahkan dikabarkan bawha Polisi sempat menutup arus lalulintas dari dan menuju simpang Hotel Aston Purwokerto.

Yup mas bro, Solo kan bisa dikatan zona merah, sudah terpapar virus ini dan banyak korban. Makanya Polresta Banyumas ambil tindakan. Kapolresta Banyumas, Kombes Pol, Whisnu Caraka SIk, Minggu (22/3/2020) kemarin sebagaimana dipaparkan Seraya menyatakan sebagai berikut :

“Jadi kami dapat laporan dari masyarakat, ada bus dari solo enam, akhirnya kita datang ke sini. Kita tahu semua Solo itu pandemik. Kita datang lakukan penyemprotan, busnya, para pengunjungnya, kita minta pulang,…………………,”

Mas bro, selanjutnya Kapolresta Banyumas menghimbau kepada masyarakat untuk tidak bikin acara sehingga mendatangkan massa. Ini dilakukan demi menghambat penyebaran virus corona. Demikian juga masyarakat juga jangan sampai mendatangi kerumunan massa. Masih satu lagi ajuran aitu pola hidup sehat dan bersih bisa membuat kita terhidar dari vidus ini.

Maklumat Polri

Maklumat-Polri-Terkait-Virus-Corona
Maklumat-Polri-Terkait-Virus-Corona

Mas bro, terkait wabah virus corona ini, Kapolri Jenderal Idham Azis mengeluarkan maklumat tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah. Yakni dalam penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19). Sebagaimana terpapampang dalam gambr di atas, yakni ada kalimat agar kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak. Yatiu baik di tempat umum dan di lingkungan sendiri musti ditiadakan. Nah di sini termasuk Resepsi Keluraga, atau hajatan,baik itu kawinan, sunatan, dan sebagainya.

Maklumat bernomor Mak/2/III/2020 ini diteken langsung oleh Idham pada Kamis (19/3/2020) lalu.

Yuk kita taati Pemerintah demi keselamatan bersama.

Sementara itu, Pemerintah Semprotkan Disinfectan di Kuningan. Berikut ini vidionya :

https://youtu.be/NZSn_OHBKVs

28 komentar pada “Tol Sepi Saat Wabah Corona, Hajatan Dibubarin Polisi, Yuk Kita Ikuti Himbauan Pemerintah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.