Mobilpun Dinaikin Truk Ditutupi Karpet dan Terpal, Mudik Lebaran 2020 kah?

Mobilpun Dinaikin Truk Ditutupi Karpet

Bonsabiker.com – mas bro, bukan sulapbukan sihir, Mobilpun Dinaikin Truk Ditutupi Karpet dan Terpal, Mudikkah? Aihihihih, Seirus gak nih mas broKalau iya, hehehe ada-ada aja kelakuan warga di negara +62 ini mas bro. Ya mobil biasanya kan untuk dipakek, ini malah dinaikin truk. Aihihihih. BTW ini baru klaim dari warganet ya. Belum tentu sebagai sebuah berita yang benar. Kadang orang main ambil foto entah kapan dan dari mana, lalu diklaim sebagai foto mudik. Aihihih, mancing di ari keruh.

Mobilpun Dinaikin Truk Ditutupi Karpet
Mobilpun Dinaikin Truk Ditutupi Karpet

Yup mas bro, memang dalam pencegahan penyebaran virus corona ini, presiden Jokowi melarang kita untuk mudik. Yup, sebagaimana ramai diberitkan media, bahwa Presiden Joko Widodo menyampaiakn pelarangan mudik Lebaran 2020 ini. Kemudian Polisi telah siap-siap antisipasi, yakni bakal menutup jalan tol dan jalan non tol.

Terkait pelarangan mudik ini telah kita share di artikel lalu berikut ini :

Mudik Lebaran 2020 Dilarang, Tol Tutup

Kemudian kepolisian meberlakukan portalpemeriksaan di jalan-jalan lintas antar propinsi, baik itu tol maupun non tol. Mas bro sekalian, bisa melihat ini dalam artikel berikut ini :

Peta Penyekatan Larangan Mudik-Balik 2020 download SINI

Nah mas bro, di tengah kondisi seperti ini, ada saja orang yang nekad mudik dengan berbagai cara untuk ngakalin aturan. Misal saja ada beberapa mudiker yang sampai rela naik bus di taruh di bagasi. Simak saja berikut ini :

Bus AKAP Bawa Pemudik Di Bagasi Jadi Viral

Kemudian ada juga yang sampai naikkontiner agar bisa mudik ke kampung halaman mas bro. Simak saja yang berikut ini:

Kontiner Bawa Pemudik saat Covid-19, Kaya Film Transporter Aja

Nah mas bro, dalam beberapa postingan yang dishare warganet ternyata ada sebuah kegiatan unik yang disinyalir adalah mudik. Yakni bahwa Mobilpun Dinaikin Truk Ditutupi Karpet dan Terpal, Mudikkah mas bro? Ya kurang tahu persis.

Kejadian ini dishareoleh akun fb Ocha. Akun in memposting gambar ini bersamaan dengan beberapaf oto lain yang menunjukkan aktifitas mudik tahun 2020 ini diberbagai tempat di kota-kota besar.

Ya memang kemungkinan besar ini sedang mudik mas bro. Usaha mungkin agar mobilnya tak distopoleh petugas, karena memang di beberapacheck point para mudikers ini disetop oleh petugas dan disuruh balik lagi.

Tapi ya, gak tahu persis apakah ini benar atau tidak. Atau hanya memancing di airkeruh saja. Hanya cari sensasi.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: