Berita Umum

4 Begal Takluk Oleh 1 Korban Bikin Heboh Banyuwangi

4 Begal Takluk Oleh 1 Korban

Bonsaibiker.com – ada-ada aja ini berita. 4 Begal Takluk Oleh 1 Korban Bikin Heboh Banyuwangi. TKPtepatnya adalah di wilayah Dusun Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi. Insiden pembegalan ini sendiri terjadi pada Rabu (29/4/2020) malam. 

4 Begal Takluk Oleh 1 Korban
4 Begal Takluk Oleh 1 Korban

Identitas Korban Pembegalan Banyuwangi

Korban adalah warga setempat, yakni Hariyono (42). Ia sempat bertarung melawan 4 begal bersenjata samurai dan celurit. Nah yang bikin heboh adalah ia tidak terluka sama sekali. Cuman baju belakang aja yang sobek kena sabetan celurit. Lantaran hal ini maka banyak orang bertanya, kok hanya baju korban saja yang sobek, tubuhnya gak.

Pengakuan Korban Pada Polisi

Mas bro, pasca kejadian 4 Begal Takluk Oleh 1 Korban, warga desa ini ramai mengerumuni pria korban begal ini. Maka kemudian polisipun turun tangan dan kasus ini sempat mampir juga ke polsek setempat. Nah korbanpun kemudian dimintai keterangan oleh Kapolsek Tegalsari, IPTU Lipur. Di sini korban mengaku tidak mengalami luka serius walaupun saat duel vs 4 begal ia disabet samurai dan celurit. Nah jutru salah satu dari 4 kawanan begal bermotor itu yang terluka terkena sabetan senjata tajamnya sendiri.

Ngutip berita dari FB dan media, Pak lipur ini menuturkan :

” …… baju korban yang sobek, badannya tidak……….begal terkena sabetan senjata tajamnya sendiri. Bercak darahnya terlihat menempel di baju milik korban,”

Memang dari perawakannya, korban ini bertubuh gempal mas bro. Saat bertarung ia tidak menggunakan senjata atau alat apapun. Nah, karena satu begal terluka oleh senjatanya makanya kemudian pada lari.

Korban Ngaku Sering Menjalani Ritual

Masih terkait korban ini, TIMESIndonesia, menulis bahwa korban, Hariyono mengaku memang sering menjalani lelaku utamanya di Alas Purwo. Ritual gitu mas bro. Makanya menurut pengakuannya ia bisa punya kelebihan ilmu kanuragan. Ia mengaku sedari memang saya suka hal-hal seperti itu.

Yup mas bro, memang Alas Purwo diyakini oleh warga setempat sebagai hutan tertua di Pulau Jawa yang penuh misteri. Banyak juga yang menyebutnya sebagai hutan paling angker. Nah, kalau kita tengok di dalamnya memang ada sejumlah tempat yang sering dipakai semedi atau bertapa, di antaranya berupa gua.

Wallahu a’lam.

Vidio Usai Pembegalan

2 komentar pada “4 Begal Takluk Oleh 1 Korban Bikin Heboh Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.