Ribut Pengemudi Mobil dan Penjaga Pintu Tol Terbanggi Besar

Ribut Pengemudi Mobil dan Penjaga Pintu Tol

Bonsaibiker.com – mas bro terjadi insiden Ribut Pengemudi Mobil dan Penjaga Pintu Tol Terbanggi Besar Tol Trans Sumatera. Yup kejadian disinyalir pada hari ini, Jumat, 29-05-2020 di pintu tol Terbanggi Besar.

Ribut Pengemudi Mobil dan Penjaga Pintu Tol
Ribut Pengemudi Mobil dan Penjaga Pintu Tol

Kabarnya sih mas bro, alat pembayaran otomatis di gerbang tol tersebut rusak. Sehingga petugasnya minta cash saja. Lalu kemudian pengemudi/penumpang mobil ini gak mau bayar cash karena kabarnya gak ada struknya. Nah kmudian, petugas tol iniminta ibu ini mundur dan pake gerbang tol lainnya.

Dan di sinilah terjadi salah faham dan Ribut Pengemudi Mobil dan Penjaga Pintu Tol ini. Lalu kejadian ini terrekam dalam kamera HP dan dishare oleh akun fb Echi Defalia 6 jam lalu dengan statmen berikut :

Menurut kalian saya salah gak seh klo mau bayar TOL pakai E-money (kartu tol) saya gak mau bayar cash krn tidak dikasi stuk ato kwitansi apapun,tapi kenapa petugas tol nya nyolot nyolot maksa nyuruh bayar cash dan klo gak mau bayar cash, saya d suruh puter balik keluar di pintu tol lain nya..kira kira saya lapor kemana ya atas perlakuan oom yg ngaku pribumi dan dia yg berkuasa di gerbang tol terbanggi ini,terima kasi

Ini vidio kejadian Ribut Pengemudi Mobil dan Penjaga Pintu Tol tersebut mas bro:

Yup mas bro, menurut pengakuan akun FB Echi ini, pihak kemudian menyampaikan permohonan maaf. Berikut screenshotnya mas bro:

Namun begitu, warganet teteppro kontra mas bro. Sebagaian membenarkan tindakan ibu ini. Lalu sebagina laun justru malah menghujat tindakan ibu ini.

Gile bro, dalam beberapa jam saja sudah ribuan komentar menghiasi postingan Ribut Pengemudi Mobil dan Penjaga Pintu Tol ini. Kemudian dishare banyak akun. Berikut ini beberapa komentarnya :

  • Ricky Art : Udah nyolot Bego dipelihara, berasa transaksi gede aja minta struk segala,, ya gini susahnya klo lawannya emak”.. perusahaan minta maaf bukan berati dia salah ya begitu lah prosedur apalagi perusahaan yg bergerak di jasa (so tau lah).. jadi jagan besar kepala ya sisttt… 😂😂😂
    Dari sekian komen kok nyalahin & ngatain anda yaa… coba direnungkan apa yg sudah anda perbuat & upload.. itu kebodohan yang diperlihatkan 😂
  • Seniman Mesuji : Masih nggak malu cari pembelaan kamu buk. Inget ya? Video sudah jadi bukti. Jelas jelas kamu Yg salah. Ibu pikir nitizen lebih bodoh ya? Liat mana komentar yang belain ibu. Gak ada kan? Urat malu ibu yang putus apa ibu baru pertama kali belajar masuk tol?? Hahaaaa
  • Must Topo : Managementnya top…. Sangat bijak dlm pelayanannya….. Yg nyolot itu yg gak mau antri…. Suruh bayar cash gak mau…. Suruh nunggu juga gak mau…. Maunya senak jidat sendiri…. Hahahaaaa…. Nyebut2 pribumi pulak…. Hmmmmm
    40
  • Andrian Andre Berapapun jumlah nya harus ada bukti bayar kalo tidak pasti terjadi pungli d buat uang elektronik untuk memberantas pungutan liar dri oknum tertentu

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.