NMax 155 Disruduk Avanza

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah motor Yamaha NMax 155 Disruduk Avanza di Lampu Merah di Bandung, Ngeri Rusak Parah mas bro NMaxnya. Kejadian ini berlangsung pada Jumat malam, dini hari, 29-05-2020 kurang lebih jam 00.45 WIB. Tepatnya kecelakaan lalu lintas ini terjadi di pertigaan Jl. PHH Mustofa – Jl. Ahmad Yani (Cicaheum) Kota Bandung.

NMax-155-Disruduk-Avanza
NMax-155-Disruduk-Avanza

Dua kendaraan yang terlibat adalah :

  • Kendaraan Minibus Toyota Avanza D-1028-UAC yang menabrak bagian belakang Motor
  • Kendaraan Sepeda Motor Yamaha NMAX D-2240 ABM, ditabrak ketika sedang berhenti di lampu merah.

Mas bro, kondisi kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah, dan korban pengendara NMAX mengalami luka pada bagian kaki kanan dan dibawa ke RS Santo Yusup Kota Bandung.

Ya, Motor Yamaha NMax ini amyar lantaran disruduk dalam kecepatan tinggi dari belakang. Roda sampai path, dua shock belakang njepat, dan jok tempat duduknyapun njepat mengsol ke atas. Bahkan armnya pun putus dan lepas dari roda dan body.

Avanza-Yang-Sruduk-NMax-di-bandung
Avanza-Yang-Sruduk-NMax-di-bandung

Sementara itu Avanza Sylver ini rusak bagian bemper depannya lepas mas bro. Seperti nampak dalam foto di atas.

Kejadian in berlangsung begitu cepat mas bro. NampaknyaAvanzanya melaju dengan kecepatan tinggi. Begitu kira-kira yang disampaikan akun Ig @suciemaesha sebagai berikut:

Kenceng bgt semlm ni sy gk tega liat org nya 😢 klr darah dn yg bwa mbil ny keadaan mbok sempet mau lari hasil nya warga kejar dn alhamdulilah ke tangkep .. semoga korban cepat sehat kembali Amiin ya allah

Semogalekas sembuh ya mas bro bagi yang luka. Dan semoga insiden NMax 155 Disruduk Avanza ini bisa menjadipembelajaran buat kita semua untuk lebih berhati-hati di jalan.