Insiden Penamparan Cewek Pegawai SPBU Caringin 357 Berakhir Damai, Warganet Panas hati

Insiden Penamparan Cewek Pegawai SPBU

Insiden Penamparan Cewek Pegawai SPBU

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kelanjutan dari Insiden Penamparan Cewek Pegawai SPBU Caringin 357 yang diulas dalam artikel lalu. Ternyata insiden ini Berakhir Damai. Telah diketemukan antara pria pengendara Honda PCX penampar dan pegwai SPBU yang ditampar. Dan sudah saling memaafkan.

Insiden-Penamparan-Cewek-Pegawai-SPBU-Caringin
Insiden-Penamparan-Cewek-Pegawai-SPBU-Caringin

Update berita terbaru terkait Insiden Penamparan Cewek Pegawai SPBU ini dishare dari akun fb Radar Bandung 12 jam lalu dengan statmen berikut :

Sempat menampar pegawai SPBU, pengendara motor tersebut akhirnya meminta maaf.
.
.
Akhirnya Damai 😄😄

Kronoloigis Penamparan Cewek Pegawai SPBU Caringin

Yup mas bro sebelumnya memang telah kita tulis artikel terkait Insiden Penamparan Cewek Pegawai SPBU di daerah Caringin sebagai berikut :

Pengendara Motor Tampar Pegawai SPBU Cewek, Materai 6000 Kah?

Kronologis kejadian ini dishare oleh Unit Manager Communication Relations and CSR Pertamina Marketing Operations Region 3 Dewi Sri Utami. Menurutnya insiden ini terjadi di SPBU 34.405.13, Jalan Raya Caringin No.357, Kertajaya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada Rabu (3/6/2020).

Ketika itu kurang lebih pukul 19.11 WIB. Seorang operator SPBU berinisial M (wanita berusian 20 Tahun) menerima tamparan dari salah satu pelanggan. Seperti dipaparkan Kompas.com, Kamis (4/6/2020) menurut Dewi insiden ini bermula ketika M tengah melayani pengisian BBM untuk konsumen kendaraan roda dua. Tiba-tiba, ada seorang pengendara sepeda motor Honda PCX menghampiri lalu menanyakan ketersediaan Pertamax.

Menurut M hal ini dilakukan pelaku sebagai dalih agar si pengendara tersebut didahulukan. M ketika itu mengatakan bahwa produk Pertamax tersedia. Lalu M meminta pengendara tersebut untuk kembali ke belakang agar antre, bukan langsung nyerobot dari samping. Menurutnya pengendara motor ini mencoba menyerobot antrean sembari meminta dirinya untuk didahulukan.

Akhirnya pemotor ini belik ke belakang ke jalur antrian. Nah ketika giliran pemotor ini dilayani, ternyata ia langsung menampar muka operator M tadi.

Selanjutnya M dan pengawas SPBU melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Padalarang. Nah polisi kemudian menelusuri kejadian ini mas bro. Dan akhirnya keduanya dipertemukan dan Insiden Penamparan Cewek Pegawai SPBU ini berakhir damai.

Warganet Banyak Yang Gak Terima

Mas bro, Insiden Penamparan Cewek Pegawai SPBU yang berakhir damai ini rupanya gak diterima oleh para warganet.banyak yang menuntut kasus ini dilanjutkan sebagai pembelajaran buat kita semua agar tidak mudah main tangan, terutama pada wanita. Simak beberapa komentar berikut ini!

  • F-loura kalau saya jadi bosnya tuh perempuan,ta ada ampun bagi yang nyelakain anak buah
    di injek kehormatan anak buah sama saja dengan kita yang di injek,selagi dalam jalur pekerjaan
  • Djoniiranto F-loura kalau saya orang tuanya saya cari gak usah lapor polisi…saya habisin dulu duda bejad gak laku seperti itu…urusan belakangan…
  • Abdullah Haris Al Farizi Kl ga minta maaf ya klarifikasi
    Ayo dong di pertegas semua orang emang bisa melakukan kesalahan, tapi kalo penyelesaian nya gitu gitu aja bakal tetep kejadian org org ky gini
  • Nasep Tiger semoga jdi Hikmah aja bagi kedua belah pihak..yg bpk2 harus tau aturan org lain pda ngantri ini selonong boy hddeehhh…yg buat pegawai pom bensin semu nya harus sopan juga..maaf soalnya sya juga sering menemukan yg sikapnya ketus..muka asam cap tutut hee..ngisinya juga kurang bagus blm abis maen jepretin aja g di biarkn sampai abis dulu hee maaf bnyk..yg pom di kota baru bagus sopan2 ..

Demikian kilas Info.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.