Rentetan Tembakan Di Greenlake

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebagaimana dishare dalam artikel lalu bahwa terjadi Rentetan Tembakan Di Greenlake City. Tepatnya di Perumahan Green Lake City Cluster Australia, Jl. Australia VI Cipondoh,Tangerang, Minggu 21 Juni 2020.⁣ Nah awalnya ini diduga aksi perampaokan, namun belakang dikabarkan bahwa ini Bukan Perampokan, Disinyalir Konflik antar Kelompok.

Rentetan-Tembakan-Di-Greenlake-City-Disinyalir-Konflik
Rentetan-Tembakan-Di-Greenlake-City-Disinyalir-Konflik

Yup mas bro,sebagaimana dishare dalam artikel lalu bahwa ada suara tembakan terdengar di Perumahan Green Lake City di Tangerang. Menurut seorang tetangga, suara tembakan itu memang berasal dari keributan di rumah tetangganya.

Artikel lalu :

Disinyalir Kawanan Perampok Satroni Green Lake City Tangerang Dengan Rentetan Tembakan

Jadi, suara tembakan tersebut berasal dari 3 mobil yang berupaya masuk ke rumah tetangganya bernama Nuskey.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Burhanudin membenarkan adanya insiden Rentetan Tembakan Di Greenlake. Namun Burhanudin belum menjelaskan detail mengenai peristiwa tersebut. Polisi masih melakukan olah TKP.

Nah mas bro, beberapa warganet menuturkan bahwa insiden Rentetan Tembakan Di Greenlake ini bukan perampokan tapi perselisihan antar kelpmpok.

Akun ig @imutew menyatakan :

itumah bukan rampok kali tp org suruhan dr musuh yg punya rumah

Sementara itu akun Sosmed Robiatul menyatakan sebagai berikut :

Mas bro, adapun akun IG @emha.poetra menulis berikut :

infonya yang dirampok rumah adik dari John Kei (yang gak tau john kei itu siapa, silakan googling). Dan yang ngerampok (maaf) orang ambon juga. Ada motif hutang piutang infonya..

Selanjutnya mas bro,akun ig @info_ciledug menyatakan sebagai berikut :

VIDEO AMATIR // DETIK2 MOBIL PELAKU KERIBUTAN DI GREEN LAKE CITY MENABRAK PAGAR POS PENJAGAAN PERUMAHAN.

_

Baru saja terjadi aksi kekerasan dengan senjata api dan senjata tajam di Perumahan Green Lake City Cluster Australia, Jl. Australia VI Cipondoh,Tangerang, Minggu 21 Juni 2020.

Diduga pelaku adalah anak buah jonkey penyebab penyerangan adalah gesekan dan konflik antar genk.

Pelaku sempat melepaskan tembakan sebanyak 2 kali Kemudian pelaku melarikan diri menggunakan satu unit mobil dengan menerobos palang pintu.

Beberapa pengemudi ojek online sempat berusaha menghadang dan mengejar mobil pelaku namun tidak berhasil.

Dari kejadian ini seorang security terluka saat mencoba menghadang pelaku, dan seorang driver ojol terluka dibagian kaki karena terkena tembakan senjata api milik pelaku.

#infociledug

Yup mas bro, jadi kemungkinan besar bukan perampokan tapi perselisihan antar kelompok.