Velg Aftermarket Rompal Saat Motor Dikendarai

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah penampakan dimana Velg Aftermarket Rompal Saat Motor Dikendarai, Konon Gak Nabrak Atau Ngerem. Ya, sebagaimana nampak dalam foto di bawah ini, Jeruji Velk motor ini rompal ambyar semua hingga motor tak bisa dikendarai dan tersungkur jatuh

Velg Aftermarket Rompal Saat Motor Dikendarai
Velg Aftermarket Rompal Saat Motor Dikendarai

Yup masbro, menurut kabar dari pemostingnya, motor ini sedang dikendarai, tidak nabrak dan juga tidak ngerem, namun tiba-tiba pelknya rompal. Motorpun jatuh. Itu menurut pengakuan dari pemosting ma bro.

Cuman kalau liat dari postingan ya nampak bagian pelk ini memang masih utuh, sementara jari-jarinya rompal. Velg jenis ini memang nampak velg racing, tapi bentuknya mirip Velg jari-jari.

Kejadian ini dishare oleh akun Ig Agoez Band sebagai berikut:

KORBAN VELG VARIASI
.
Hati-hati lebih baik pakai VELG ORI saja dari VELG VARIASI yang kwalitas bahannya dibawah VELG ORI.
.
Kejadian 24 Juni 2020 di depan SMPN 3 Kediri, TIDAK NGEREM sama sekali TIDAK NABRAK apapun tiba-tiba jatuh sendiri gara-gara RUJI VELG PROTOL sendiri.
.
.
.
Pict : Facebook | Agus Prayitno
#agoezbandz #agoez_bandz

Ngeri mas bro, Velg Aftermarket Rompal Saat Motor Dikendarai ini kan bisa menyebabkan bahaya bagi pengendara motornya. Ya kalau misalkan tengah melaju tiba-tiba rompal kan bisa celaka. Fatal mas bro. Namun ini nampaknya peru penyelidikan lebih lanjut mas bro.