Gurun Dadakan Depok bak Dubai, Wisata Layangan Citayam Diserbu leboh dari 1000 Pengunjung

Gurun Dadakan Depok bak Dubai

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, fenomena unik nih terkait pariwisata tak resmi di indonesia. Ya, ceritanya ada Gurun Dadakan Depok bak Dubai, Diserbu Pengunjung mas bro. Aseli ramai banget, kayak gurun di dubai, aihihihi.

Gurun-Dadakan-Depok-bak-Dubai
Gurun-Dadakan-Depok-bak-Dubai

Mas bro sekalian, kejadian ini kontan bikin heboh sosial media pasca di upload ke sosmed ini. Akun Istagram @depok24jam mepostividionya sebagai berikut :

View this post on Instagram

gurun dadakan depok

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Mas bro, menurut akun tersebut, Gurun Dadakan Depok bak Dubai yang Diserbu Pengunjung ini posisinya adalah di Citayam Depok. Tepatnya adalah di perbatasan antara Bogor dan Depok.

Nah mas bro, orang-orang menyebet tempat ini dengan wiata Layangan Citayam. Lihat saja ini mas bro, ramai pengunjung, meski juga ramai debubak di gurun beneran.

Mas bro, usai dishare di sosmed, ternyata komennya banyak banget mas bro. SImak beberapa komen berikut ini!

  • ochorimaru : Kalopun mereka pada sesek itu bukan karena corona tapi karena debu tanah merah 🤣
  • gue_yeegue : Ini baru nama nya warga +62,,yg ga pernah takut akan penyakit,,cukup ALLAH SWT yg wajib kita takuti
  • upiehafiz : Dih jalur tiap hr PP pasti lwt sini nih, org2 pada kagak debuan apayak maen motoran disitu. Tp klo pagi2 dan cuacanya cerah, pasti bs liat gunung dr situ😁
  • angga.julizar23 : Orang citayem juga manusia yg butuh hiburan…😂
  • pradana.hadi.5 : @angga.julizar23 hiburan ko di area kotor debuan
  • esbatuhangat : Beautiful Citayam 2020 🙏

Mas bro, kalau di gurun dubai, sebenarnya kayak apa? Yuk kita bandingin dengan gurun sebenarnya di dubai:

Yup mas bro, kalau di gurun pasir misalkan di dibai,kita bisa bermain beberap hal ini :

  1. Menjelajah bukit pasir
  2. Petualangan offroad
  3. Bermain sandboarding
  4. Safari hewan liar
  5. Menginap di Padang Pasir
  6. Safari padang pasir yang ramah lingkungan

Nah kalau dibanding dengan gurun pasri asli di Dibai misalnya, gurun dadakan depok ini ya ada persamaanya sih, aihihih, sama-sama banyak debunya mas bro, aihiihihih.

Yup mas bro,hanya sedikit share artikel senin pagi terkait Gurun Dadakan Depok bak Dubai, Wisata Layangan Citayam Diserbu leboh dari 1000 Pengunjung.

1 Comment

  1. ……ntuh orang dah kaya di pasar n konser ….tinggal kasih panggung dangdut sama ramainya……ngk ada takut mati sakit covid

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.