Kecelakaan

Gadis Cantik Bawa HRV Tabrak Lari, 2 MD, 1 Luka

Gadis Cantik Bawa HRV

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, tragis sekali kecelakaan akibat perbuatan Gadis Cantik Bawa HRV Tabrak Lari, 2 MD, 1 Luka. Sudah menabrak 2 orang lalu berusaha kabur eh nabrak lagi. Saat mau kabur lagi eh apesnya malah nabrak karung pasir.

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Tempo.co bahwa wanita cantik yang menabrak 3 pengendara motor ini adalah ARP (23). Kecelakaan terjadi di Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu malam, 15 Juli 2020.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus mengungkapkan bahwa kecelakaan ini mengakibatkan 2 orang tewas dan satu luka-luka dan bawa ke RS Premier Jatinegara.

KRONOLOGIS

AKP Agus menceritakan bahwa kecelakaan ini berawal ketika ARP pada pukul 23.30 mengendarai Honda HRV bernopol B 97 ARP dari arah Matraman ke Otista . Dan saat melewati Jalan DI Panjaitan dekat flyover Jatinegara, ARP lepas kendali sampai menabrak motor yang dikendarai Dadan dan Dony.

Setelah menabrak ARP malah kembali melajukan kendaraannya sampai menabrak lagi mas bro. Korban bernama Novan Bawono yang ketika itu sedang mendorong motornya. Korban alami patah pada tangan kanan dan luka-luka.

Mobil Honda HR-V yang dikendarai ARP kembali melaju mas bro. Namun langsung terhenti setelah nabrak tumpukan karung pasir. Warga sekitarpun langsung mengeluarkannya dari mobil.

Kini pihak kepolisian telah membawa ARP ke Satlantas Jakarta Timur untuk diperiksa mas bro. Tapi pelaku mengaku masih syok jadi belum bisa memberikan keterangan. Dilihat dari KTP nya diketahui ARP seorang mahasiswi dan beralamat di Jatinegara.

41 komentar pada “Gadis Cantik Bawa HRV Tabrak Lari, 2 MD, 1 Luka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.