Pesepeda Masuk Tol Brebes, Santui Banget Nggoesnya, Viral

Pesepeda Masuk Tol Brebes

Bonsaibiker.com – mas bro, ada sebuah berita viral. Yakni Pesepeda Masuk Tol Brebes, Santui Banget Nggoesnya. Berjalan ditengah, duh apa gak takut ya mas bro, kalau-kalau ada apa-apa kan ngeri.

Pesepeda Masuk Tol Brebes
Pesepeda Masuk Tol Brebes

Yup mas bro, kejadian Pesepeda Masuk Tol Brebes ini terjadi pada hari Senin (20/07/2020) kemarin. Kejadian ini terrekam ke dalam kamera digital dan kemudian dishare ke sosial media lalu jadi viral. Nampak seorang goweser tengah mengayuh sepedanya di Tol KM 262, Pejagan-Pemalang pada Senin siang tersebut.

Yup mas bro, ngeri lho, pesepeda ini sedang asik mengayuh di tengah jalan Tol Pejagan Pemalang KM 262. Ya pertama ia jelas melanggar aturan karena tol tidak untuk kendaraaan roda dua. Lalu kemudian pesepeda tersebut tidak safety. Lah dia berkendara di tengah. Aseli di tengah tol bukan di pinggiran tol. Dengan santai dia nggowes di tengah tol di tengah seliweran mobil melaju kencang di tol. Dah giti dia tak pake pelindung kepala.

Akun IG Instagram @jktinfo, Senin (20/7/2020) menshare info ini sebagai berikut :

“Senin (20/7) Seorang pesepeda terekam sedang mengayuh sepedanya di Tol KM 262, Brebes – Cipali pada siang hari tadi. Pesepeda tersebut dalam video nampak dengan santainya mengayuh sepeda di tengah jalan tol.”

INi dia vidionya mas bro:

View this post on Instagram

A post shared by Muhsin Riyadi (@bonsaibiker_official)

Yang anehnya kok bisa ia masuk taol apa lepas pengawasan oleh penjaganya, atau ia naik tol bukan dari pintu gerbang tol ya mas bro. Jangan-jangan nylonong saja dari sawah terus sepedanya dimasukin tol.Serem juga ini mah.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: