Honda CBR250RR SP Quick Shifter Jadi Varian Tertinggi, Kece Abis

Honda CBR250RR SP Quick Shifter

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, PT AHM Luncurkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter Jadi Varian Tertinggi, Kece Abis nih. Sebagai motor supersport 250cc 2-silinder terbaik di Indonesia, Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini punya perpaduan sempurna mas bro.

Yup mas bro, Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini memiliki performa mesin yang tambah bertenaga, manuver yang lebih lincah, juga pakai teknologi Quick Shifter dan Assist/Slipper Clutch yang sekelas motor balapnya MotoGP.

Tarikan akselerasi Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini lebih responsif mas bro. Jadi gesit banget saat ngaspal di jalanan kota ataupun di Sirkuit. Bobotnya juga ringan, jadi lebih lincah . Dengan adanya Fitur Assist/Slipper Clutch, membuat Quick Shifter koplingnya lebih ringan mas bro.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini melengkapi varian yang sudah ada sebelumnya mas bro yakni Honda CBR250RR ABS dan Honda CBR250RR. Ada 3 konsep Total Control dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini. Yakni performa superior, fitur futuristik dan desain speedy shape.

Mesin Honda CBR250RR SP Quick Shifter pakai mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang bertenaga maksimal 30 kW (41 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5kgf.m) / 11.000 rpm mas bro. Mesin ini bikin lincah mas bro.

Pada Quick Shifter varian ini perpindahan gigi nya tanpa menarik tuas kopling mas bro. Akselerasi juga lebih responsif karena jeda waktu saat memindahkan gigi gak ada.

Ada fitur Assist/Slipper Clutch pada varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini mas bro. Fungsinya agar ban belakang tidak selip saat penurunan gigi secara ekstrim.

Tampilannya desainnya Speedy Shape alias agresif mas bro. Pada bodi samping kanan dan kiri motor juga ada logo barunya nih. Stripe juga baru dan pilihan warnanya ada Bravery Red Black, Honda Racing Red serta Special Edition Garuda x Samurai.

Nah, varian baru ini bisa dipesan di seluruh dealer Honda Wing nih mas bro. Kalau Bravery Red Black harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp. 76.700.000,-. Dan Honda Racing Red Rp. 77.300.000. Untuk harga warna Special Edition Garuda x Samurai pengumumannya menyusul nanti mas bro.

One thought on “Honda CBR250RR SP Quick Shifter Jadi Varian Tertinggi, Kece Abis

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: