Yang Unik Di Tim Yamaha di Jerez 2020, Vinales Salah Motor, Rossi Serasa Juara Dunia

Yang Unik Di Tim Yamaha

Bonsaibiker.com – mas bro sekaian, di sela-sela Race motoGP Jerez 2020 Andalusia ini memang spesial. Jadi ceritanya ada Yang Unik Di Tim Yamaha di Jerez 2020. Diantaranya adalah 3 orang yang di podium semuanya adalah team, yamaha, lalu ada insiden Vinales Salah Motor, dan ke 3 adalah Rossi yang Serasa Juara Dunia, padahal baru di podium 3. Heheehe, efek lama banget gak naik podium mas bro.

Yang-Unik-Di-Tim-Yamaha-di-Jerez-2020
Yang-Unik-Di-Tim-Yamaha-di-Jerez-2020

3 Pemenang Race MotoGP Jerez Yamaha Semua

Yup mas bro, Yang Unik Di Tim Yamaha ini pertama adalah bahwa 3 orang yang naik podium kali ini adalah dari team Yamaha, ketiganya memang dari 2 team yang berbeda. Yakni Rossi dan Vinales dari Yamaha Monster Energy sementara Quartararo dari Yamaha Petronas. Nah yan team satelit malah juara 1, yakni Quartararo, sementara juara 2 dan 3 adalah team Yamaha Pabrikan. Yakni Rossi dan Vinales.

Adegan Vinales Salah Motor

Yang Yang Unik Di Tim Yamaha ini ke dua adalah, vinales yang ternyata nylonong mau ngambil motor Rossi, aihihihihi. Dia salah mau ambil motor, dikira itu motornya. Kan kalau salah bisa berabe, lha wong tinggi Vinales dan Rossi kan beda mas bro. Tinggi Rossi 182 CM, sementara Maverick Vinales tingginya hanya 171 CM. Nah kan tinggi motogp disetting sesuai pembalapnya. Ya mosok kalau Pedrosa yang 160 CM dan Dan Scott Redding yang tingginya 185 seat height motornya sama, kan repot. Musti pake dingklik kalau mau naik aihihihi bagi yang pendek.

Jadi mas bro, dulu ceritanya Maverick Vinales pernah meminta Yamaha agar mengecilkan ukuran motor YZR-M1 di MotoGP 2019. Ya pastinya untuk menyesuaikan dengan ukuran atau postur tubuhnya. Pasalnya mas bro, motor yang ada sebelumnya terlalu besar buat dia.

Mas bro, pada 2 musim belakangan, Vinales pake YZR-M1 di lintasan balap yang dirancang Yamaha dengan menyesuaikan tinggi badan Valentino Rossi, rekan setimnya. Lha yo gak sesuai wong tngginya beda. Makanya Vinales, yang masih terikat kontrak di Yamaha hingga 2020, meminta timnya bisa mengecilkan ukuran motornya. Ia yakin, hal ini bakal berdampak positif.

Nah, belakangan ada insiden salah pilih begini. Kalau terjadi kira-kira kayak gimana ya hasil racenya!!!!

Ini dia mas bro kejadiannya :

View this post on Instagram

A post shared by MotoGP (@motogp)

Dalam postingan ini, akun Istagram motogp menyatakan sebagai berikut :

Wrong bike @maverick12official! That’s @valeyellow46’s! ? The Spaniard tries to take his team-mate’s bike in morning warm up! ? #AndaluciaGP ? #MotoGP #Motorcycle #Racing #Motorsport

Jadi insiden ini berlangsung saat warm up MotoGP Jerez 2020 ini mas bro.

Rossi Puas bak Juara Dunia

Mas brro, Yang Unik Di Tim Yamaha yang ke tiga adalah sebagaimana kita ketahui, Rossi telah lama puasa gelar, sejak tahun lalu. Penampilannya turun drastis. Ya lantaran ia tak muda lagi. Nah, iapun jarang naik podium. Dan hanya berkutat di papan tengah motoGP. So, ketika di Jerez ini dia menempati podium 3, mm gembiranya bukan main, serasa juara dunia mas bro.

Ya memang sih, di race motoGP Jerez 2020 ini perjuangannya warbyasa. Bukan hanya melawan pembalap lain, tapi juga melawan cuaca yang sangat panas. Iapun saat diwawancarai masih ngos-ngosan.

Ya memang race kaliini hanya 13 pembalap yang berhasil finish, tapi memang perjuangannya luar biasa. Banyak dinamika di race kali ini.

Jadi Rossi nampak meluapkan kegemberiaannya dalam menikmati posdium 3.

One thought on “Yang Unik Di Tim Yamaha di Jerez 2020, Vinales Salah Motor, Rossi Serasa Juara Dunia

  • 25 Agustus 2020 pada 07:39
    Permalink

    nggih

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: