Wheelie Nabrak Temannya

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah insiden di tengah jalan dimana ada motor melakukan Wheelie Nabrak Temannya Yang Stoppie Ampek Helmnya Mencelat, Ngeri. Moga jadi pembelajran buat kita semua untuk hati-hati di jalan mas bro.

Wheelie-Nabrak-Temannya
Wheelie-Nabrak-Temannya

Ya, ceritanya ada para pengguna motor trail yang nampaknya lagi latihan wheelie, atau mungkin juga melakukan stoppie. Nah, mereka ini melakukannya di tengah jalan raya mas bo. Jadi ada satu pemotormelakukan Wheelie, lalu stop.Entah dia ini melakukan stoppie atau lagi berhenti biasa aja mungguin temennya dari belakang ya kurang tahu persis. Namun begitu ia berhenti, temannya di belakangnya yang wheelie ternyata gagal ngontrol motornya lalu nabrak dia.

Nah mas bro sekalian, ternyata tabrakan ini bikin helm pemotor lepas mencelat ke pinggir jalan. Simak saja kejadiannya berikut :

View this post on Instagram

wheelie di jalan nabrak rekannya yang stoppie

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, nampaknya keduanya mengalami luka-luka akibat kejadian ini. Di vidio akhir kejadian diperlihatkan kaki pemotor ini ngengsot pada luka kegores oleh aspal. La gitu, Wheelie Nabrak Temannya, ya mustinya jangan di tengah jalan, lalu jaga jarak mas bro.